kurokawa Izana x reader

4.4K 438 44
                                    

Suatu hari di istana Tenjiku.

"Yang mulia Raja semua nya sudah siap para pengawal juga siap untuk berangkat" ucap kakuchou sang perdana menteri seraya memberi hormat pada raja nya.

"Baiklah kalian boleh pergi" perintah izana kepada para dayang yang selesai menggunakan pakaian pada nya.

Izana berjalan melewati kakucho yang masih tunduk pada nya. Lalu kakucho pun mengikuti izana sampai ke kuda yang akan di tunggangi nya.

Semua nya memberi hormat saat melihat kedatangan izana. Begitu berwibawa nya izana di mata mereka sangat begitu berkelas.

Izana naik ke kuda kesayangan kuda yang selalu menjadi kendaraan nya bahkan kuda yang di banggakan nya saat di Medan perang kuda dengan warna putih bersih Yaang sama persis dengan warna Surai.

Mereka mulai berangkat untuk berburu memang sudah menjadi hobi izana yaitu berburu di hutan menggunakan panah nya.

Izana yang memimpin rombongan terlihat mereka semua sangat begitu tampan apalagi izana tubuh kekar dengan panah yang tersampir di tubuh indah nya dan Surai yang melayang tertiup angin.

Sesampainya di hutan izana mengentikan kuda nya serentak prajurit dan kesatria yang ikut pun ikut berhenti.

"Ada apa yang mulia Raja Izana?" Tanya kakucho yang melihat izana sedang mencoba mendengar kan sesuatu.

"Seperti nya ada mangsa, kalian tunggu di sini" perintah izana.

Hanya kakucho yang menjawab dan yang lain nya hanya mengangguk memberi hormat. Kalau mereka semua menjawab dengan serentak yang ada mangsa nya kabur.

Izana mulai mengendarai kuda nya menuju arah suara. Suara larian di semak-semak itu semakin menguat kan insting nya izana.

Tapi sayang nya mangsa itu tidak terlihat hanya seperti bayangan. Izana mengambil satu anak panah di belakang tubuh nya.

Dan mulai memposisikan nya dia mulai membidik mangsa yang terus berlarian di semak-semak.

Dan..

Syuutt~

"AHKK!" teriakan seseorang mengagetkan izana bukannya suara hewan tapi malah suara manusia.

Izana langsung mendekat dan yang yang benar saja itu seorang perempuan yang terkena panah izana.

"Ahk sial" kata izana kesal dia salah mangsa.

Izana turun dari kudanya dan melihat keadaan perempuan itu. Untuk memastikan sudah mati atau belum.

Izana mencabut panah yang tertancap di punggung wanita itu. Tidak ada sahutan.

Lalu izana membalikan tubuh wanita itu.

"Cantik" gumam izana. Saat melihat paras ayu dari perempuan itu.

"Masih bernafas" menyadari perempuan itu masih hidup izana langsung menggendong nya dan membawa wanita itu bersama nya.

Kakucho dan yang lainnya terkejut saat melihat izana membawa seorang perempuan.

"Ada apa yang mulai?" Tanya kakucho sedikit khawatir.

"Kita pulang kembali ke istana!" perintah izana tanpa menjawab.

"Haik!" Jawab mereka serempak.

Mereka pun mengendarai kuda mengawal izana dari belakang.







P
P
P







P
P
P

Gimana nih awal cerita baru nih?
Semoga klen suka ya😁
Author bikin cerita cem nih karena lagi demam cerita kerajaan" gitu.

Dapat inspirasi lah dengan karakter cowok nya babank izana yang tamvan ini.
Kan cocok tuh

Tadinya pen bikin reader nya tuh wanita yang bertransmigrasi ke tubuh orang masa lalu tapi gajadi kebanyakan cerita cem tuh takut di kira meniru jadi author pen bedah Ama yang lain deh pokoknya.

Semoga klen suka 🥺

Btw boleh minta vote nya🥺
Bantu follow juga 😁

Ditunggu chapter selanjutnya ya^^

Jaga kesehatan ya
Bay bay 🥰❤️❤️❤️❤️❤️

MY KING (Kurokawa Izana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang