Tanpa terasa 4 tahun sudah berlalu, semenjak Clara memutuskan untuk merantau ke kota orang demi melanjutkan pendidikan nya di jenjang universitas. 4 tahun pergi dari ibu kota dan hidup sendiri tidak membuat Clara merindukan keluarga nya, karena memang selama ini Clara pun hidup seorang diri meskipun dekat dengan orang tua nya.
Selama 4 tahun belakangan ini clara sama sekali tidak menggunakan koneksi atau nama Wijaya yang masih tersemat dengan rapih di belakang nama nya. Bahkan Clara berusaha hidup mandiri dengan mencari pekerjaan part time demi bisa mempunyai pendapatan sendiri karena Clara sudah bertekad untuk menghapus nama Wijaya dari nama nya setelah dia bisa hidup sendiri dengan mandiri.
Tekad itu muncul di sebabkan oleh rasa kecewa Clara kepada kedua orang tua nya yang bahkan tidak peduli sedikitpun perihal dirinya yang membutuhkan salah satu dari mereka terutama ayah nya. Clara masih ingat sejak dirinya pertama kali masuk sekolah dimana mayoritas anak murid yang lainnya datang diantar ibu atau ayah ada juga yang diantar keduanya. Lain hal nya dengan Clara yang hanya diantar oleh pengasuh nya, dan itu terus berlanjut bahkan sampai Clara lulus S1 dan wisuda. Harapan terakhir Clara adalah menghubungi orang terdekat kedua nya yaitu asisten masing-masing, tapi apa boleh buat tidak ada satupun yang bisa datang karena sibuk dengan urusan mereka pribadi.
Ibu Clara sedang menemani suami nya untuk perjalanan bisnis ke beberapa negara, sedangkan ayah nya yang baru saja menikah lagi sedang melakukan bulan madu ke luar negeri. Dan jadilah Clara sekali lagi memalui hari penting dalam hidupnya tanpa di dampingi oleh seorang pun keluarga.
Dan sebagai seorang anak, Clara merasa jika dirinya sudah tidak lagi dianggap sebagai seorang anak karena tidak ada satu pun perhatian yang di berikan, Clara merasa seperti dibuang oleh keluarga nya sendiri. Maka karena hal itu lah Clara memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama belakang Wijaya dan hanya Clara Annisa.
"Jadi sekarang apa yang bakal lo lakuin Ra?" tanya sahabat Clara yaitu Vani, kedua nya saling mengenal sejak awal masuk perguruan tinggi, dimana pada awalnya mereka sama sama datang dari luar kota dan mencari kost di daerah yang sama lalu saat awal ospek ternyata mereka terdaftar di kampus yang sama.
"Gw bakalan cari kerja dulu kayak nya deh, lagian emang itu tujuan gw" kata Clara menanggapi pertanyaan Vani.
Saat ini keduanya sedang ada di kost tempat mereka tinggal, Vani sedang menemani Clara yang menulis lamaran pekerjaan dan mencari lowongan.
"Kenapa Lo gak ikutin kata Devan aja sih? Kerja di kantor bokap nya, Lo udah pasti diterima dan bisa Deket sama Devan juga" kata Vani lagi memberikan saran kepada Clara.
"Van, plis. Gw lagi mau serius buat bangun karier gw dulu, pacaran atau terlibat dalam hubungan tuh lagi gak gw pikirin sama sekali" kata Clara
Clara benci jika sudah ada yang membahas masalah asmara. Kejadian 4 tahun yang lalu dan rumah tangga kedua orang tua nya membuat Clara takut untuk menjalin hubungan. Katakan saja Clara merasakan trauma, dan hal yang membuat nya tidak mau berurusan dengan hal yang di sebut cinta karena pertama kali Clara merasakan cinta, saat itu juga Clara merasakan sakitnya patah hati.
Sedikit cerita, Clara dan Vani adalah salah satu primadona kampus, tidak jarang yang terang terangan mengatakan menyukai mereka atau mengagumi sosok kedua nya terutama Clara yang pada saat itu masih menggunakan nama Wijaya. Nama keluarga Wijaya sendiri cukup terkenal terutama dalam dunia bisnis.
Salah satu contoh sosok yang menyukai sepasang sahabat itu adalah Devan dan Devian, kedua saudara kembar itu menyukai masing masing dari mereka.
Devan menyukai Clara, dan Devian menyukai Vani. Hanya saja Devian memiliki nasib yang lebih beruntung karena Vani menyukai pria itu kembali.
Lain hal nya dengan Devan yang sudah 3 tahun ini menyukai Clara tapi sampai saat ini tidak kunjung ada berita baik. Hati Clara terlalu dingin atau bahkan beku untuk di cairkan, dan tidak ada yang mengetahui itu karen Clara juga tidak pernah bercerita pada siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [M] (On Going)
Romance⚠️ WARNING!!!⚠️ HARAM UNTUK ANAK KECIL Clara Wijaya namanya, dia adalah seorang anak keluarga kaya raya namun bukan keluarga yang harmonis, atau bisa di katakan juga broken home. Dalam hidup Clara belum pernah sekalipun merasakan yang namanya kasih...