prolog

18 2 1
                                    

Gadis berseragam rapi itu sedang menampilkan geraian rambutnya. Dia duduk di depan cermin sambil tersenyum miring. Mukanya terlihat cantik natural, tanpa polesan make up di wajahnya. Dia terus menampilkan senyum smrik nya, siapa pun yang melihat aku takut.

" We start your game, Karla."katanya masih tersenyum miring.

Gadis itu pun memakai hoodie purple kesayangannya. Dan menutupi kepala dengan kupluk hoodie itu.

******

Banyak yang menatap kedatangan gadis itu ke sekolah antrana. Prihalnya semuanya baru melihat adanya gadis cantik itu. Tapi gadis itu tak memedulikan tatapan semuanya.

Cklek....

Gadis itu masuk ke dalam ruangan kepala sekolah. "Pa saya murid baru" ujarnya.

Kepala sekolah baru ingat kalau ada murid pindahan datang "kelas kamu di lantai dua, kelas XI IPA 2. Sebentar lagi wali kelas akan masuk. Kamu buru-buru yah" ujar pak kepala sekolah.

Gadis itupun keluar setelah mengucapkan terimakasih. Ia berjalan menuju kelasnya sambil menatap kagum sekolah barunya yang terbilang megah dah mewah.

****

Sesudah melepaskan hoodie purple nya. Cewek itu langsung masuk kelas nya. Dan duduk di bangku yang kosong.

Tak lama guru datang "oke murid-murid, di kelas ini ada murid pindahan. Silahkan berdiri dan perkenalkan dirimu" ujar guru muda itu.

Gadis itu berdiri "aku Nanda friyola, salam kenal semuanya" ucap Nanda tersenyum tipis.

"Yaudah Nanda, silahkan duduk" Nanda menuruti perintah bu guru yang bernama bu  Tia.

Guru itu mulai menjelaskan materi nya.

"Heh! Nanda, jangan harap lu bisa tenang di kelas ini" bisik seorang gadis di samping meja nya. Nanda yakini itulah gadis incaran nya, karla rastian pradinta.

The Nad J/ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang