Drrrtt... Drrrttt...
Alvin mengangkat telpon di ponsel adeknya yang masih tertidur, dia mendekat kan ponsel nya ke telinga nya.
"Halo, Nad. Ada kabar baik"
Ujar erlangga di sebrang sana. "Nadiya nya tidur, lu datang ke sini aja langsung kamar gue, nadiya masih tidur di kamar gue" katanya.
"Oh Alvin, ya udah gue otw ke sana, bye"
Telpon terputus sepihak oleh erlangga. Alvin kembali meletakkan ponsel ke atas laci nya, ia sudah memberi pelajaran kepada mervin saat di luar rumah. Bukan olehnya tapi anak buahnya, gapapa lah yang penting mervin di beri pelajaran. Dia masih menunggu nadiya bangun.
Alvin pun duduk di sofa panjang sambil melihat-lihat dokumen yang mengenai tentang bundanya berada. Selang 15 menit erlangga masuk ke dalam kamar lalu menutup rapat-rapat kamar itu dan duduk di samping Alvin.
"Kabar baik tentang apa? " tanya Alvin sudah membereskan dokumen itu.
"Tentang bunda lo" jawab erlangga, "tapi sebaiknya kita tunggu adek lo bangun dulu"
"Nggak usah, langsung aja. Soal nadiya nanti gua yang urus" kata Alvin.
"Oke.... "
"So? " tanya Alvin.
Flashback on:
Erlangga masuk ke dalam ruangan ayahnya di kantor.
"Ada apa er? " tanya aldi, ayahnya erlangga.
"Em, erlangga mau minta bantuan daddy" jawab erlangga hati-hati. Karena tadi kata nadiya ia harus hati-hati jangan buru-buru.
"Bantuan apa nak?" tanya aldi.
Erlangga duduk di kursi lalu menatap daddy nya yang masih sibuk dengan laptopnya. "Daddy bisa gak ceritain tentang bundanya nadiya? " tanya nya dulu.
"Mau ngapain kamu nanyain tentang itu? " tanya aldi balik.
"Dad, tolongin yah. Kasian nadiya dad, dia butuh bundanya sekarang. Daddy ceritain di mana tante syeril sekarang? " tanya erlangga.
"Maaf erlangga, daddy takut kalau cerita tentang ini" kata aldi.
"Takut apa dad? Erlangga cuman bantuin nadiya doang, kasian nadiya selalu ngeluh tentang bundanya di mana, kadang sampe nangis, malah sampe pingsan kalau terus mikirin tentang bundanya. Daddy gak kasihan dengar nya? " tanya erlangga.
"Oke, daddy kasih tau. Jadi sebenarnya bundanya nadiya kakak kelas daddy waktu SMP dan malah menikah dengan jehan sama kakak kelas daddy juga, daddy pun temenan sama ayahnya nadiya, saat Alvin masih umur 4 tahunan syeril ngelahirin nadiya dan Netha, tapi keluarga mereka hancur gara-gara ibu tiri nya nadiya saat ini, dengan alasan rita hamil anak jehan saat ayahnya nadiya mabuk di bar, dari situ syeril pergi ninggalin nadiya dan Netha di rumah jehan. Dan katanya syeril balik ke kampung halamannya di bandung. " jelas aldi panjang lebar. Erlangga mendengar kan dengan baik dan seksama.
"Jadi bener, tante rita yang buat keluarga nadiya hancur? " tanya erlangga lagi.
"Bisa di bilang begitu" jawab aldi.
"Tapi kenapa om jehan ke bar? " tanya erlangga.
"Kata jehan, dia pusing mikirin kerjaan yang kekurangan uang, apalagi sebentar lagi syeril melahirkan anaknya. Begitu sih katanya. " jelas aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nad J/A
Teen Fiction"𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢, 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶" Nadiya harus menjadi seorang Nanda jika di sekolah barunya, ia sengaja tidak memakai nama aslinya, karena niatnya akan membalas dendam kepada gadis yang sudah membuat kemba...