7.kecupan

5 0 0
                                    

Nanda pergi ke kelas nya, hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu, ia akan menjalankan tugas yang kemarin di siapkan olehnya. Sekolah masih terlihat sepi karena belum pada datang, hanya ada beberapa murid si sini.

Nanda duduk di kursinya, dan membuka chat dari erlangga.

Erlangga:
Gua udah kirim file rekaman itu.

Me:
Iya, thanks erlangga.

Erlangga:
Apapun untukmu sayang.

Me:
Najis lang😑

Erlangga:
😁

Nanda membuka instagram dan melihat beberapa postingan dari gengnya di surabaya. Ia juga membuka gc geng nya.

___________________________________________________
Destruction of the world ( DOTW )


Me:Hai, guys.

Abian:
Astaghfirullah, apa kabar ratu?

Ryan:
Eh ratu kita kombek guys ya.

Arkan:
Gimana kabarnya? Gimana sekolah
Di sana? Seru kah?

Devano:
Tumben chat, ada apa Nad?

Putra:
Hai, Nad.

Me:gua baik guys, di sini juga seru. Nanti libur kalian jangan lupa kesini main. Gua tunggu.

Abian:
Oke, Nad.

Ryan:
Otw, nanti.

Arkan:
Siap Nad

Devano:
Oghey

Putra:
Tunggu aja kita di sana.

Me:Oke guys.
___________________________________________________

******

Istirahat telah tiba, Nanda cepat ke kantin dan memesan minuman. Setelah itu matanya melihat sekeliling, lalu menemukan keberadaan mangsa. Ia pun berjalan lugu ke arah karla.

Bruk....

Minuman jus nya tumpah ke seragam milik karla. "A-aku minta maaf, gak sengaja" ucap Nanda berbata-bata, memang sengaja sih.

Plak!

Suara tamparan begitu terdengar jelas di telinga para murid yang menonton. Nanda di tampar keras oleh karla. Sekarang pipi cewek itu memerah.

"Maksud lo apa anjing?! Lo sengaja kan numpahin minuman?! " tanya karla garang.

"Kan, aku gak sengaja" balas Nanda.

"Bacot! Gua bakal bales perbuatan lo" setelah mengatakan itu karla pergi meninggalkan kantin bersama ke dua temannya.

Nanda kembali berjalan meninggalkan kantin.

Saat di Koridor, seseorang bertepuk tangan "kerja yang bagus Nanda" ujarnya.

Nanda menoleh dan mendapati erlangga yang berpakaian jas, memang sih cowok Itu sudah lulus sekolah. Tapi biasanya erlangga hanya berpakaian biasa.

"Loh erlangga, lo ngapain di sini? " tanya Nanda panik.

"Kita liat aja nanti, lo bakal tau semuanya. " setelah mengatakan itu erlangga pergi ke lantai bawah.

Seseorang merangkul bahu Nanda "kelas yuk" ajak candra yang di turuti Nanda.

******

Pulang sekolah lagi-lagi Nanda di seret ke belakang sekolah. Siapa lagi kalo bukan karla dkk nya itu. Kali ini tangan Nanda di ikat oleh tali.

The Nad J/ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang