Haii sebelumnya Aii mo minta maap lagi, karena Aii sendiri tidak tahu sama sekali tentang ilmu peretas ato hack ta semacam itu pokoknya, jadi ini sengaja Aii asal nulis seperti yang Aii pikirkan. Buat kalian yang faham tentang hal ini, mohon maklum adanya yh. Thank's all!°°°°
Tak terasa sudah tiga bulan jalan Disha dan para juniornya melaksanakan KKN di desa itu. Meskipun sinyal sulit ditemukan, beruntungnya Disha sempat menemukan sinyal walaupun terputus-putus.
Disha ingat ia mempunya mentor yang lebih handal darinya. Disha tak segan-segan untuk menelfon orang tersebut untuk meminta bantuan.
Seluruh warga dan juga orang darinya menunggu untuk melihat hasil yang selama ini Disha lakukan untuk menyelamatkan desa itu dari keterbelakangan. Disha berkali-kali meyakinkan dirinya bahwa ia bisa mengatasi semuanya.
" Ayuk bisa yuk bisa! " gumamnya menunggu sambungan telfonnya tersambung dengan si empu yang ditelpon.
Tut!
Berhasil. Napas lega terhembuskan dari Disha sebelum ia angkat bicara.
" Hallo kak Bryan! Ini Clarisa, Ayudisha Clarisa Ghea! Kak Brian masih kenal Clarisa kan? " tanyanya antusias takut sinyalnya hilang.
" Hah, Clarisa? I don't know you, i'm not- "
Sial!
Disha mengumpat dalam hati, sinyal yang saat ini sangat dibutuhkannya terputus.
" Ohh ayo lah kak bantuin Clarisa. Password biar ada sinyal apa? I'm forget it! "
" Kak Bryan tahu sendiri kan kalau Clarissa nggak bisa pasal hack hakc an! Please, help me! " pintanya berharap si empu yang ditelfon meresponnya dengan cepat karena sinyal disana putus putus.
Tut tut tut
" Haishh shit!" teriaknya refleks. Benar yang ia khawatir kan terjadi, sinyalnya kembali menghilang.
" Kak bagaimana? Ada yang bisa kami bantu? " tanya junior junior yang ikut panik mendengar umpatan Disha yang begitu keras.
" Saya itu nggak bisa ilmu hacker kenapa saya harus melewati ini! " teriak Disha dalam hati.
" Maaf ya saya mengecewakan kalian! Akan saya coba lagi. Coba kalian cari tempat yang ada sinyalnya, kalau ada langsung telfon nomor 082154749826 saja ya! Sekitar sini saja jangan jauh-jauh mencari sinyalnya! " pinta Disha kepada junior-junior nya tadi.
" Dia yang bisa membantu kita memecahkan masalah ini, yuk fighting! " ulasnya menyuruh anggota KKN nya berpencar tempat mencari sinyal.
Selama pencarian sinyal, Disha tak henti-henti nya mencoba menelfon Bryan.Lagi-lagi ia berharap akan datangnya sinyal walaupun hanya 5 menit.
" Kenapa nggak bisa ya Tuhan? " gumamnya frustasi mengacak rambutnya sendiri.
" Kak telfonnya tersambung! " teriak salah satu anggotanya.
Disha bergegas lari menghampiri junior tersebut. Langsung saja Disha menyuruh Bryan untuk memberitahukan pasword sinyal kepadanya. Kali ini Disha tak mau membuat kesempatan yang belum tentu akan datang lagi.
" 54e8vp0. "
Kok aku tertawa sendiri bacanya🙈
" Loh, itu bukannya ngatur sinyal kak? Tadi Clarisa pakai yang 54e8vp2, "
" Try it! "
Mendengar itu Disha tidak lagi berkomentar, ia langsung saja mencoba memasukkan pasword itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eksibisionisme
Random•Cerita ini semi dewasa, harap bijak dalam membaca ya:))) " ANJING! BANGSAT! BAJINGAN LO BANGKE!" Disha yang mempunyai kesepakatan rela harus tinggal bersama lelaki yang tidak dikenalinya demi penyakit yang di deritanya. Penyakit yang membuatnya di...