Hinata POV
Hai smuanya perkenalkan namaku Hyuga Hinata ya mungkin itu nama ku tapi sekarang marga ku bukan lagi hyuga karena aku menikah dengan keluarga Namikaze. Aku masih muda umurku ya 20 tahun.ya aku sudah menikah di usia muda dan suamiku adalah namikaze Naruto.
Hinata pov end.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kisah ini di mulai ketika hinata jatuh cinta kepada namikaze Naruto teman sma nya dulu.
Hinata menikah dengan naruto karena Hinata menggunakan cara licik yah mungkin itu menurut Naruto.
Keluarga hinata adalah keluarga terpandang dan memiliki perusaha yang sukses yang bernama hyuga group.
Begitu juga dengan keluarga naruto.tetapi keluarga hinata lebih terpandang dari pada namikaze dan hinata menggunakan itu untuk alasan menikahi Naruto.
Kelurga hinata dan naruto menjodohka mereka karena alasan bisnis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip...
Pagi hari seorang wanita bersurai indigo baru saja membuka mata bulan nya dia adalah hinata namikaze.saat membuka matanya hinata pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.setelah selesai ia menuju ruang makan di sana sudah ada seorang wanita bersurai merah yah itu adalah ibu mertuanya namikaze khusina.dia sedang memasak untuk keluarga nya.
"Selamat pagi ibu" sapa hinata pada khusina "pagi bisahkah kau bangun lebih awal lagi hinata?" jawab khusina dengn nada ketus
Hinata sudah berusaha untuk bangun lebih awal dari ibunya tapi tidak bisa bukan karena hinata bangunya siang tapi dia selalu kalah telat dengan khusina.
Khusina tidak menerima perjodohan naruto dan hinata dia pasrah saja kala di bujuk oleh suaminya minato agar setuju dengan perjodohan itu.
Sikp setelah sarapan.
.
.
.
.
.
.
.Minato pergi kekantornya dan naruto menemani hinata pergi untuk jalan jalan ya.
Sekarang naruto dan hinata sedang berada di sebuah moal hinata banyak membeli barang kebutuhannya.hinata memiliki uang yang selalu di kirim oleh ayahnya dan hinata tidak pernah mendaptkan uang dari naruto ya kenapa tidak naruto belum bekerja karena usianya juga berbeda satu tahun dengan hinata.
"Hinata ayo cepat" kata Naruto yang memanggil hinata karena hinata jalannya lambat karena dia membawa barang yang dia beli sendiri tanpa di tolong naruto.
"Sebentar ini merepotkan kalau ingin cepat kau bantu aku!" jawab hinata.
"Siapa suruh kau berbelanja sebanyak itu " ketus naruto.Naruto sudah berada dalam mobil sedang menunggu hinata yang berjalan lambat.
"Harusnya aku tidak berbelanja sebanyak ini" omel hinata pada dirinya sendiri"cepat hinata jika tidak aku tinggalkan" teriak naruto.
Kemudian hinata berlari tetapi kakinya tersandung dan jatuh mendorong seorang di depan nya.
"Eh maaf aku tidak sengaja mendorong mu" seru hinata meminta maaf"tidak apa apa" jawab laki laki itu dan menolong hinata.
Ketika membantu hinata mereka tidak sengaja bertatap muka "kau hinata kan?" tanya laki2 itu
"iya kau siapa ya"jawab hinata
"apa kau lupa dengan ku tegak sekali kau" seru laki2 tadi.
Di dalam mobil ada sepasang mata yang melihat interaksi itu dengan raut wajah yang sulit di artikan.
Hinata sudah tidak ada waktu lagi seperti nya naruto sudah akan jalan dan buru buru hinata lari meninggalkan laki2 tadi dan masuk kedalam mobil.
"Maaf naruto-kun kau menunggu lama" kata hinata yang tidak ada respon apa pun dari orang yang di ajak bicara.dan melajukan mobilnya dengn cepat.
Di tempat tadi laki laki itu terus menatap mobil yang di tumpangi hinata "kau tidak ingat denganku apa kau telah melupakan ku,memang benar dulu aku lah yang salah hinata" seru laki laki itu dan pergi meninggalkan tempat itu.
Hai mina ini fanfic baru aku.
Typo bertebaran di mana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
only your In my heart [End]
RandomSuatu penyesalan yang di alami oleh naruto dan dia menginginkan gadisnya kembali pada nya "tidak kusangka kau meninggalkan kan ku hinata" seru Naruto. "aku ingin mengatakan yang sejujurnya bahwa aku mencintai mu" lanjutnya. mengisahkan tentang kisah...