chapter nine

404 33 0
                                    

Sudah 2 minggu Hinata pergi dari rumah dan semenjak itu pula Naruto mulai menyadari bahwa dia sangat mencintai Hinata dan berusaha mencari keberadaan nya.

Di kediaman namikaze
"Naruto sudah lah untuk apa kau mencari terus Hinata?" kata minato

"Ayah Hinata adalah istriku" sahut Naruto

"Untuk apa kau mencari dia bukan kah kau tidak mencintai nya dan dulu kau ingin sekali jauh jauh dari Hinata sekarang Hinata sudah pergi kau harus nya bahagia tidak ada lagi yang menggagu hubungan mu dengan sakura"seru khusina panjang x lebar.

Naruto terdiam sejenak sebelum akhirnya mengatakan
" itu dulu ibu tapi sekarang aku sadar bahwa Hinata adalah sesuatu yang berharga untuk ku ibu"jawab Naruto dan pergi keluar untuk mencari Hinata lagi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Siang hari.
Naruto sedang berada di restaurant kakashi jika ditanya sedang apa.Naruto ingin bertemu dengan gara.
Karena waktu Naruto membuka buku diary nya Hinata bahwa Hinata dan gara berteman siapa tahu gara mengetahui sesuatu.

"Maaf tuan apa anda mencari saya" sahut seorang pria berambut merah dan bertato di keningnya.

"Ah apakah kau gara?" tanya naruto

"Ya saya gara ada apa? Apa ada yang bisa saya bantu"

"Apa kau menegnal Hinata namikaze?"

"Tidak tuan"

"Tidak mungkin karena hinata pernah bekerja disini"

"Saya hapal semua pekerja di sini tapi tidak ada yang bernama Hinata namikaze tapi ada nya Hinata hyuga"

"Iya itu dia Hinata hyuga apa kau tahu di mana dia sekarang?"

"Ada urusan apa anda memcari hinata dan kenapa anda memanggilnya dengan sebutan namikaze Hinata"

"Dia adalah istriku nama marga ku adalah namikaze sedang nama marga hinata adalah hyuga karena menikah dengan ku maka marga hinata berubah menjadi namikaze"

"Oh lalu apa yang ingin anda inginkan?"

"Sejauh mana kau mengetahui kehidupan Hinata?"

"Eh kenapa bertanya seperti itu aku hanya teman kerjanya saja aku tidak tahu apa apa"

"Apa yang kau katakan itu benar gara"

"Tentu tapi aku pernah melihat Hinata berbicara dengan seorang laki laki berambut hitam bertato merah segitiga di kedua pipinya"

"Siapa laki laki itu?"

"Mana  saya tahu tapi dia sering kesini untuk bertemu Hinata dan berbincang tapi saya tidak tahu apa yang mereka bahas!"

"Kalau begitu terimakasih atas informasinya"

Setelah Naruto berbincang dengan gara dia pergi mencari laki laki yang di sebutkan oleh gara.

Mungkin ini akan membantunya menemukan Hinata.walau itu belum pasti tapi apa salahnya Naruto mencari keberadaan laki2 itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Naruto mencari keberadaan laki2 itu dan usahanya tidak sia sia dia berhasil menemukan laki laki itu.

Dengan bantuan shikamaru Naruto dapat menemukan laki laki itu dan dia adalah Inuzuka kiba.

Inuzuka kiba dia adalah sahabat nya hinata sampai saat ini.

yah Hinata memiliki 2 orang sahabat keduanya adalah laki laki tapi mereka baik terhadap Hinata.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang