chapter fifteen

355 20 0
                                    

Yah neji melakukan itu semua itu kebaikan hinata sendiri dari dulu hinata lah orang yang selalu menemani neji disaat dia sedang sedih,susah.Neji menginginkan yang terbaik untuk hinata.

Back to sasuke dan Naruto

"Naruto apa yang kau lakukan bodoh" marah sasuke pada Naruto pasalnya dia baru saja akan mendapatkan suatu proyek besar tapi Naruto menghancurkannya.

"Maaf teme gue gak bisa tahan ingin memeluk hinata," jawab Naruto frutasi.

"Ok bagaimana kalau besok kita pergi ke perusahaan neji tapi kau harus menahan dirimu jangan seperti tadi" putus sasuke.

Naruto pov
Akhirnya aku menemukan mu hinata aku ingin sekali mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu dan juga merindukan mu walapun aku menyadari nya terlamabat tapi tak apa tidak ada kata terlambat.

Naruto pov end

Hinata pov
Dia telah datang Naruto telah datang apa yang harus ku lakukan aku masih mencintai nya dan rasa itu tidak akan pernah pudar.tapi mengapa kau bertidak seperti kau kehiangan ku padahal sebelum kau sangat tidak suka jika aku berada dekat dengan mu.

Hinata pov end

Skip.....
Keesokan harinya sesuai apa yang di katakan sasuke kini sasuke dan Naruto berada di perusahaan neji untuk meluruskan masalah kemarin

"Permisi saya ingin bertemu dengan neji-san " seru sasuke pada repsionis

"sebentar dengan bapak siapa!" tanyanya

"uchiha sasuke "jawabnya

" oh uchiha-san silahkan anda masuk keruang neji-san ada di lantai 21" jelas wanita tersebut.

Disaat melewati ruangan hinata Naruto melihat hinata sedang sibuk dengan berbagai pekerjaannya dia berniat untuk menemuinya tapi sayangnya hal itu di cegah oleh sasuke.

Dan nengajak Naruto untuk ikut dengan nya keruang neji.
Mereka memasuki ruang neji dan mulai membicarakan tentang masalah kemarin.
Skipp..

Setelah selesai sasuke menyuruh Naruto untuk pulang terlebih dahulu karena dia ada urusan yang lain.dan Naruto mengikuti saja apa yang di katakan sasuke.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang