Sebelum toneri pergi dia mendapat kan chet dari Hinata
"Toneri kun maaf seperti nya kerjasama kita tidak bisa hinata lanjutkan maaf sekali lagi."
Toneri merasa heran yang di maksud oleh Hinata jika Hinata dan naruto bertengkar kenapa hinata membatalkan kerjasamanya.
Setelah itu toneri benar benar pergi dari restaurant itu.Naruto sekarang sedang bereda di sebuah bar dia ingin menenangkan pikiran nya
Setelah naruto merasa pikirnya telah membaik dan naruto pulang kerumah nya.Di perjalanan dia tidak sengaja melihat orang yang mirip seperti Hinata tapi naruto tidak mempedulikannya karena naruto tahu betul kalau hinata tidak akan pergi malam malam seperti ini karena hinata orang nya penakut.
Sesampai dirumah naruto langsung saja masuk kekamarnya tanpa mempedulikan orang tuanya yang sedang mengobrol hal serius.
Saat di depan pintu kamarnya naruto menelusuri setiap penjuru kamarnya dan merasa ada yang hilang dan menemukan selembar kertas yang menarik perhatiannya.
Naruto mengambil kertas itu dan membaca nya.
"Terima kasih atas semuanya naruto kau bersabar menghadapi tingkah laku ku,terimakasih karena kau mau menjadi pendamping ku selama 7 bulan lamanya.
Dan maafkan aku mungkin karena adanya kehadiran ku kau dan sakura tidak bisa bersama.
Sekarang aku akan pergi dari kehidupan mu dan tidak akan menggagu mu lagi dan sekarang kau bisa bersama cinta mu yakni sakura.
Dan tuduhanmu terhadapku di restaurant itu sungguh menggores di hati kecilku ini tapi kau tidak perlu memikirkannya.
Selamat tinggal naruto kun semoga kau bahagia jika tidak ada diriku di sisimu.
Sayonara"Setelah membaca surat itu naruto terduduk dan terdiam mencerna setiap kata yang di tulis hinata.
Hinata pergi meninggalkan ku batin Naruto dan naruto mengingat bahwa tadi dia melihat sosok mirip dengan Hinata ataukah jangan jangan memang itu Hinata.
Naruto mencari keberadaan Hinata walapun orang tua Naruto melarangnya tapi Naruto tetap mencari nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di pagi hari seorang pria berambut kuning sedang menata rambutnya
"Hinata apa kau melihat jas ku" teriak Naruto.
Kemudian dia baru sadar bahwa Hinata sudah pergi."Hinata kau dimana kemana aku harus mencarimu?" gumam Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
only your In my heart [End]
De TodoSuatu penyesalan yang di alami oleh naruto dan dia menginginkan gadisnya kembali pada nya "tidak kusangka kau meninggalkan kan ku hinata" seru Naruto. "aku ingin mengatakan yang sejujurnya bahwa aku mencintai mu" lanjutnya. mengisahkan tentang kisah...