chapter nineteen

311 19 0
                                    

Keesokan harinya.....

Seperti janji nya pada naruto sasuke menemui hinata di sebuah restaurant.

Seorang gadis bersuri indigo sedang menunggu seseorang di restaurant dan tidak lama seorang laki laki berambut reven datang menghampirinya.

"Maaf telah menunggu lama  hyuga-san" sapa laki laki itu.
"Tidak apa apa uchiha-san saya juga baru sampai" jawab hinata ya sasuke dan hinata telah membuat janji untuk bertemu.

"Sebenarnya ada apa uchiha-san ingin bertemu dengan saya?" tanya hinata
"Begini hinata....."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Ke esokan harinya....
Naruto dan sasuke berada di taman dekat rumah naruto dan
"Kau temui lah dia gue sudah bicara dengan nya gue gak tahu dia sudah memaafkan mu atau tidak yang jelas kau harus menemui nya." seru sasuke panjang lebar.

Dan hanya di respon oleh anggukan kecil oleh naruto dan sasuke beranjak dari sana dan pergi.

Naruto memberanikan diri untuk menelpon hinata. Mungkin kalian bertanya tanya dari mana naruto bisa menempunyai no hinata karena secara diam diam dia memcurinya dari handpon sasuke yah naruto mengetahui kata sandi handpon milik sasuke.

Dengan tangan bergetar naruto mulai menekan panggilan itu
".........."

"Ini aku naruto bisa kah kita bertemu?"

".........."

"Hanya sebentar saja aku ingin meluruskan hubungan kita!"

"......."

"Hari ini Ketika makan siang di cafe s"

Belum naruto menyelasikan kata kata nya hinata sudah memutuskan sepihak panggilan tersebut.

Di sisilain
Seperti biasa hinata bangun pagi pagi dan bergegas menuju kantor setelah menyelesaikan pekerjaan nya dirumah yah seperti memberskan tempat tidur,memasak,dll.

Setelah sampai di kantor hinata kemudian menuju ruangan nya dan mengerjakan dokumen dokumen yang belum sempat ia periksa sebelum memberikannya kepada neji selaku ceo di perusahaan hinata kerja.

Setelah selesai menyerahkan semuan dokumen itu dia kembali keruangan nya dan tidak beberapa lama ada panggilan masuk pada nomornya.tetapi panggilan itu dari nomor yang tidak dikenal.

Hinata menggangkat panggilan tersebut siapa tahu itu penting.
Tidak ada suara di sana dan mengharuskan hinata yang memulai terlebih dahulu.
"Hallo siapa ini?" masih tidak ada jawaban dan hinata mulai kesal

"Baiklah saya tutup terlponya"

"Ini aku naruto bisakah kita bertemu?"

Seketika hinata mematung dengan jawaban orng yang menelponnya dari mana dia mendapatkan nomorku.batin hinata.

"Untuk apa?"

"Hanya sebentar saja aku ingin meluruskan hubungan kita?"

"Baiklah dimana dan kapan?"

"Hari ini ketika makan siang di cafe s"

Setelah mendengar itu hinata memutuskan panggilan nya karena neji tiba tiba ada di depan pintu hinata.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang