chapter twenty one

379 21 0
                                    

Sekarang hinata berada di mesion namikaze dan sekarang berada di ruang tamu di sana ada khusina,minato,naruto dan tentu saja hinata.

"Hinata syukurlah kau mau kembali ke sini dan maafkan aku tentang sikap dan perkataan ku dulu pada mu" ucap khusina dan membuat hinata melonggo taj percaya akan kata kata khusina.

"Ya hinata ayah minta maaf " ucap minato"kami sadar kau lah orang yng naruto bukan sakura mungkin itu dulu tapi sekarang naruto samgat mencintai mu."lanjut minato.

"Ayah ibu aku sudah melupakan kejadian itu dan memaafkan kalian" jawab hinata dengan senyum manis.

Mereka bodoh karena dulu tidak memanggap hinata sekarang mereka menyesali nya bagaimana tidak seorang menantu idaman itu di sia siakan .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Skip...

Pagi harinya hinata sudah ada di dapur dan sekarang hinata kembali kerumah mertuanya.hinata sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya.

"Wah putri ibu ini sedang memasak sampai harumnya ke kamar ibu loh" ucap khusina
"Mau ibu bntu?" tanya khusina "tidak usah lagi pula sudah selesai" jawab hinata

Semuanya telah menikmati sarapan yang hinata siapkan dan semuanya menyukainya."ayah aku sudh memutuskan kalau aku akan pindah kerumah baru besok pagi"ucap naruto

"Memangnya kau sudah punya rumah" jawab minato pasalnya minato tidak tahu kalau anaknya ini mempunyai rumah.

"Yah aku punya karena sekarang kan aku memeganng salah satu perusahaan ayah masa ayah lupa si,oh ya aku lupa ayah kan sudah tua" ucap naruto pada ayahnya bukan nya dulu minato yang menginginkan itu.

"Ah ayah lupa baiklah terserah dirimu saja" ucap minato "dan satu lagi ayah belum tua ayah masih muda kalau kamu mau tahu masih ada loh yang ingin menikah dengan ayah" sombong minato yah walaupun usia minato sekarang 40 tahun tapi wajah nya seperti berumur 28 tahun.

"Oh jadi ayah ingin menikah lagi yah " selidik naruto dan di angguki oleh minato.
"IBU AYAH INGIN MENIKAH LAGI " teriak naruto seketika minato memukul kepala naruto "apa apa kau inih bagaimana kalau ibumu dengar" kesal minato padahal dia hanya bercanda "sakit tahu " rengek naruto.

"Ibu " sapa hinata "ya sayang ada apa ?" jawab hinata yang baru datang yah sekarang hinata dan khusina sedang di taman belakang rumah sedangkan minato dan naruto berada di ruang tamu.

"Em tadi aku dengar naruto-kun memanggil ibu" jawab hinata yah tadi hinata sempat mendengar naruto berteriak memanggil ibunya.
"Benar ibu juga sedikit mendengar nya.sebentaryah ibu akan segera kembali" setelah mengucp itu khusina pergi.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang