"Maaf tuan uchiha sepertinya kerja sama Kira batalkan saja" seru neji dan meningggalkan ruang.
Di dalam mobil
"Siapa sebenarnya laki laki itu berani sekali dia memeluk adiku " omel neji."tenaglah kak "kata hinata menenangkan neji.
" nata siapa dia kenapa kau juga terkejut dengan pria itu"tanya neji
"dia adalah namikaze Naruto memangnya kakak tidak mengenal keluarga namikaze?" seru hinata
"oh aku tahu tapi kenapa dia memeluk mu seperti tadi apa kau mempunyai hubungan denganya." seru neji belum juga Hinata menjawab neji melanjutkan perkataan nya
"jika benar nata lebih baik kau menjauh dari pada hal yang tidak di inginkan terjadi" .
"maksud kak neji hal yang tidak di inginkan?"tanya Hinata bingung seperti nya neji mengetahui sesuatu
"em..aku tidak akan memberitahu mu sekarang. Dan satu hal yang perlu kau ingat jangan dekat dekat dengan keluarga namikaze oke" perintah neji yang di jawab anggukan
"ada apa sebenarnya kenapa kak neji tidak ingin aku dekat dengan Naruto padahal kak neji tidak mengetahui tentang pernikahan ku atau jangan jangan...." batin hinata.
"Hey nata malah bengong ini anak, Hinata" kata neji membangunkan Hinata dari lamunannya.
"Eh iya ada apa" tanya hinata setelah kembali dari lamunannya.
"Yeh kau kenapa hah atau benar lagi bahwa kau memiliki hubungan dengan keluarga namekaze itu" tebak neji
"ti..tidak..kok"jawab Hinata dengan gugup.
Sekarang mereka sedang ada di kantor neji.
"Kak bagaimana dengan kerjasama kita dengan perusahaan uchiha itu?" tanya hinata"tidak apa jika memang di batalkan tidak masalah karena kita belum mengeluarkan dana dan juga perusahaan itu juga sama.seharusny tadi kami membahas itu tapi ada kejadian tidak mengenakan.huh...jadi malas deh" jelas neji panjang x lebar.
Neji pov
Aku tidak tahu tentang hinata yang telah menikah karena perjodohan itu dan aku juga berpura pura tidak mengetahui tentang perjodohan itu heh kasihan sekali nasib hinata.Flasback on
Neji masih berada di amerika sebelum ia berangkat menuju jepang ia menerima laporan kalau adiknya hinata hyuga telah menikah dengan seorang pria dari keluarga namikaze. Berita itu membuat neji terkejut bagaimana tidak adiknya menjadi istri dari saingan terberat nya dalam bisnis tentunya.Hinata juga tidak mengetahui bahwa berita pernikahan nya telah sampai ketelinga neji jadi hinata menyimpulkan bahwa neji tidak mengetahui apa apa tentang pernikahan nya.
Tapi siapa sangka neji telah mengetahui dan memerintahkan anak buahnya untuk memata matai hinata dan juga dengan bantuaan seseorang neji mengetahui semuanya ya walaupun tidak 100% semuanya.
"Andai saja gue ada disana mungkin pernikahan itu tidak akan terjadi dan kenapa paman hiasi juga tidak mengatakan bahwa dia akan menjodohkan hinata" gerutu neji.
"Lihat saja namikaze-san jika aku mendengar kau melukai hati adik ku maka tidak segan segan padamu".
Flasback off.
KAMU SEDANG MEMBACA
only your In my heart [End]
AcakSuatu penyesalan yang di alami oleh naruto dan dia menginginkan gadisnya kembali pada nya "tidak kusangka kau meninggalkan kan ku hinata" seru Naruto. "aku ingin mengatakan yang sejujurnya bahwa aku mencintai mu" lanjutnya. mengisahkan tentang kisah...