Setelah berbincang dengan kiba Naruto melanjutkan untuk mencari Hinata.dan hasilnya masih nihil.
Sampai Naruto hampir menyerah untuk mencari Hinata
Dan Naruto membutuhkan bantuan lebih untuk mencari hinata.seketika Naruto teringat dengan sahabatnya yang memiliki banyak anak buah mungkin saja bisa membatu menemukan Hinata.——————**********————
Hari ini Naruto akan bertemu teman lamanya mungkin dia bisa membantunya. Naruto telah sampai di sebuah gedung dan memasukinya di lihat di dinding terdapat tulisan uchiha Corp.
Naruto menuju ruangan yang bertulisan CEO naruto mengetuk pintu dan ada suara yang menyahut seketika Naruto masuk dan menemukan pria tinggi tampan dan berkarisma dengan rambut hitam dan jas hitam dia adalah Uchiha Sasuke.
Sasuke tidak seperti Naruto dia telah memiliki bisnisnya sendiri sedang kan Naruto masih menjalankan bisnis ayahnya.
Sasuke: "sudah lama tidak berjumpa dobe"
Naruto: "iya teme aku membutuhkan bntuan mu"
Sasuke: "bantuan apa?"
Naruto: "aku ingin kau membantuku mencari keberadaan istriku hinata dia pergi dari rumah 4 bulan yang lalu"
Sasuke: "baik lah sebagai kawan gue akan bantu lo dobe.memang nya dia pergi kenapa"
Naruto: "kalau gue tahu gue gak bakalan minta bantuan ,ibuku selalu menjodohkan ku dengan sakura padahal aku sudah memiliki istri!"Sasuke "sakura! Apa dia teman kita dulu di sma?"
Naruto: "ya"
Sasuke: "akhirnya aku menemukan mu sakura sudah lama kita tidak berjumpa" batinnya.
Naruto: "oi dobe kau malah melamun"
Sasuke kembali dari hayalanya.Sasuke: "ok aku akan bantu tapi bagaimana wajah hinata?"
Naruto: "oh ya ini"
Naruto mngerimkan poto hinata ke hp sasuke.
Dan sasuke melihat poto itu.Sasuke: "ouh gadis ini dia!"
Naruto: "apa kau mengenal nya"
Sasuke: "ya kebetulan gue bakal ketemu dengan dia siang ini.lo mau ikut?"
Naruto: "yah yah gue ikut"
Dengan girang nya Naruto repleks memeluk sasuke dan sasuke melepaskan peluk itu dengan kasar membuat Naruto tersungkur ke bawah.
Menyebalkan batin Naruto.—
———*************—————
Di tempat lain.
Seorang gadis bersurai indigo sedang menatap langit dengan mata bulan nya.sudah 4 bulan Hinata pergi meninggalkan Naruto dan Hinata juga mengetahui kalau Naruto terus mencari nya,tapi hinata tidak ingin bertemu dengan naruto karena hinata masih sakit hati tapi tetap hinata masih cinta kepada naruto.
Juga sekarang keluarga Hinata telah kembali seperti dulu karena sepupuh Hinata yakni Neji Hyuga membatu keluarganya untuk bangkit kembali dan akhirnya usaha keluarga Hinata juga membuahkan hasil sekarang keluarga Hinata sudah kembali seperti semula.
Dan Hinata juga sekarang bekerja di perusahaan kakak sepupuhnya menjadi asisten neji.dan sekarang ada janji untuk bertemu dengan CEO dari perusahaan uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
only your In my heart [End]
DiversosSuatu penyesalan yang di alami oleh naruto dan dia menginginkan gadisnya kembali pada nya "tidak kusangka kau meninggalkan kan ku hinata" seru Naruto. "aku ingin mengatakan yang sejujurnya bahwa aku mencintai mu" lanjutnya. mengisahkan tentang kisah...