chapter five

377 36 0
                                    

Hinata membawa naruto ke taman hiburan dekat pinggir kota.
"Apa kau selalu datang kesini?" tanya naruto
"Iya aku selalu datang ke sini untuk mendapatkan boneka beruang itu" jawab hinata sambil menunjuk sebuah boneka beruang.

"Kenapa kau datang kesini untuk mendapat kan boneka itu padahal aku bisa membelikannya untuk mu" seru Naruto "dan bukan nya kau punya banyak uang!" lanjut Naruto.

"Aku...aku ingin mendapat kan nya dengan usaha ku sendiri" seru hinata sambil tersenyum tulus.

Naruto kemudian bermain untuk mendapat kan boneka itu.hinata yang melihat itu tersenyum tulus dan tidak terduga kalau Naruto akan mengelkukan itu untuk dirinya.

Naruto sudah bermain dan mendapat kan boneka itu saat akan memberikan pada hinata,naruto melihat hinata sedang mengobrol dengam seorang peria yang pernah menabrak nya waktu itu.

"Seperti nya mereka sangat dekat apa ada yang di sembunyikan oleh Hinata dari ku" batin Naruto.

Hinata mendekati Naruto dan menyadarkan Naruto dari lamunan nya "hey Naruto-kun ada apa" tanya hinata.

Naruto tidak membalas pertanyaan hinata dan memberikan boneka itu.
"Kau sudah mendapat kan boneka beruang itu jadi kita pulang" ajak Naruto dan hinata menganggukan kepalanya tanda setuju.

Di perjalanan di dalam mobil hanya ada keheningan Hinata memikirkan banyak hal dari keluarga hubungan nya dengan Naruto dan sekarang toneri hadir kembali.
Sedangkan Naruto memikirkan siapa laki2 tadi kenapa begitu dekat dengan hinata.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya di rumah Naruto langsung turun di ikuti hinata di belakang sebelum masuk hinata seperti mendengar suara perempuan.hati Hinata menangis dan cuaca hari ini juga mendukung hatinya ya hujan dengan deras membasahi bumi.

Hinata masuk dan menemukan Naruto sedang bercanda tawa dengan sakura sekali lagi Naruto berhasil membuat luka hinata semakin dalam.

Hinata pergi menuju kamarnya dan menangis tersedu sedu di kamar mandi.Hinata melihat dirinya di cermin."begitu menyedihkan nya diriku apa aku ikuti saran toneri tadi"

Flasback on
Toneri sedang berada di sebuah taman hiburan di sana dia melihat gadis yang dia cintai.dan mulai mendekat
"Hinata kau ada disini juga" tanya toneri
"Ah toneri-kun iya aku disini bersama Naruto-kun" jawab hinata
"Hinata aku sudah tahu mengenai keluarga mu ya aku turur prihatin ya" seru toneri
"Terimakasih" seru hinata
"Lalu bagaimana sekarang apa yang kau lakukan" tanya toneri
"Aku berusaha membantu orang tua ku sekarang aku bekerja di restaurant kakashi sensei" jawab hinata.

"Emm bagaimana kalau aku bantu! Begini hinata kalau kau mau kau bisa bekerja di perusahaan majalah ayahku.ya sebagai model!" kata toneri menawari bantuan kepada hinata.

"Maksud mu aku menjadi model di majalah perusahaan ayah mu" kata hinata.
"Ya sebenarnya perusahaan itu sudah menjadi milik ku tapi aku masih mengklem itu milik ayah ku jadi bagaimana.ya lumayan lah gajinya untuk kau berikan pada orang tua mu" seru toneri panjang lebar.
"Aku akan memikirkannya" jawab hinata.
Flasback off

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ya aku akan menerima nya lagi pula waktu ku di keluarga ini hanya sekitar satu minggu lagi aku harus mempersiapkan semuanya mulai sekarang."

Hinata keluar dari kamar mandi dan langsung saja tidur tanpa makan malam terlebih dahulu karena hatinya sudah lelah ia ingin istirahat.

Di tempat Naruto
Naruto terus bercanda dengan sakura tanpa memikirkan Hinata yang sedang terluka hatinya.
"Eiy sakura-chan kau mau makan malam disini" tawar khusina
"Apa tidak merepotkan bibi?" tanya sakura
"Ah tentu saja tidak ayo" jawab khusina dan menarik sakura ke ruang makan.

Semuanya sekarang ada di ruang makan ya kecuali hinata mereka makan bersama tanpa memperdulikan hinata bahkan sakura juga tidak merasa bersalah pada hinata.
Setelah makab malam sakura pulang diantar oleh Naruto.

Skip....
Di kamar Naruto melihat Hinata yang tertidur pulas dengan mata sembam nya.
"Hinata siapa laki laki itu dan kenapa kau tidak memberitahu ku masalah mu dan juga keluarga mu pada ku" batin Naruto.

"Karna kau tidak peduli pada ku apa lagi pada keluarga ku" seru hinata yang mengingau dalam tidur nya.dan itu berhasil membuat Naruto kaget seakan Hinata mengetahui apa yang dia pikirkan.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang