chapter eighteen

293 19 0
                                    

Sudah cukup lama sakura dan sasuke di taman untuk menyelesaikan masalah mereka dan pada akhirnya sakura memaafkan sasuke.dan sasuke juga meminta sakura untuk kembali pada nya tapi sayang nya sakura menolak itu karena sekarang dia menaruh hati kepada naruto apalagi orang tua mereka berniat untuk menjodohkan mereka walupun keluarga sakura tahu bahwa naruto sudah memiliki istri.tapi karena tiadanya cinta di penikahan naruto maka menurut keluarga sakura itu sah sah saja.toh khusina juga menginginkan hal yang sama.

Berbeda dengan minato yah walaupun minato itu tidak suka pada hinata tetapi dia masih punya kasihan padanya walaupun pernikahan mereka karena bisnis tetapi pernikahan mereka sah di mata hukum dan agama jika keluarga nya ingin sakura yang menjadi menantunya maka naruto harus melepaskan atau bercerai dengan hinata terlebih dahulu.jika naruto ingin menikahi sakura tetapi tidak mau melepskan hinata itu sama saja mencoreng nama marga keluarganya sendiri dan itu juga akan berdampak pada usahanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________♥♥♥♥♥♥_________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Back to sakura sasuke
"Kenapa kau tidak mau kembali pada ku?" tanya sasuke
"Aku tidak bisa karena..." jawab sakura menggangtungkan kaliamatnya
"Karena kau mencintai naruto yang sudah beristri bukan begitu haruno?" tebak sasuke dan sontak sakura terkejut bagaimana sasuke mengetahuiya.

"Ayo lah gue yang akan bikin hinata dan naruto bersama kembali jadi dari pada kau sakit hati mending dengan ku saja" seru sasuke dengan senyum smarknya.
"Apa maksud mu uchiha?" tanya sakura "ya gue minta bantuan pada naruto untuk bertemu dengan mu dan sebagai balasan gue bantu naruto untuk berbaikan dengn hinata" jelas sasuke.

Setelah mendengar penjelasn sasuke sakura memutuskan untuk pergi dari taman tersebut dan meninggalkan sasuke "hey sakura lihat saja nanti kau akan kembali lagi pada ku" teriak sasuke yang tak didengar oleh sakura.
Setelah mengatakan itu sasuke juga meninggalkan taman.


Soryy gais aku jarang update tugas sekolah menunggu ya walapun gak ada yang nunggu cerita aku juga si.

Yaudah sampai bertemu di part selanjutnya.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang