Ekstra part 3

135 5 0
                                    

Sinar matahari terlah menyinari bumi seperti mengatakan ayo bangun dan mulailah beraktivitas.

Sepasang kekasih yang baru saja bercinta masih nyaman dengan mimpi mereka.

Sinar mentari yang menembus gordeng ruangan membuat seorang gadis terganggu larat bukan seorang gadis tetapi seorang wanita.yah dia telah menyerahkan kegadisannya kepada kekasihnya tadi malam.

Sakura yang sadar akan kesalahan yang sangat patal ini pun menangis
"Hiks...hisk..."suara tangisan sakura membangunkan sassuke.

Dan saat bangunpun sama halnya dengan sakura sasuke terkejut apa yang telah dia lakukan.

Sasuke melihat kearah seprai itu disana terlihat noda darah sepertinya itu adalah darah keperwanan sakura.

" sasuke..hiks....bagaimana... Hiks...ini?"ucap sakura ditengah isaknnya.

Sasuke manatap sakura dan mempelihatkan wajah datarnya
"Lo sengaja kan " ucap sasuke membuat sakura kebingungan

"Maksud kamu apa ?"

"Alah lo sengaja kan buat gie nyentuh lo dan nanti lo minta pertanggung jawaban dari gue"

"Hiks..enggak"

"Gue tahu isi pikiran cewe kaya lo"

"Apa...hiks...maksud... Kamu?"

"Lo...kasih tubuh lo kegue supaya lo dapat uangkan..heh semua perempuan sama aja"

"Kamu jahat sasuke aku gak mikir sampai situ,...hiks...ini semua salah kamu...hiks"

"SALAH LO andai lo gak nganter gue pulang ini semua gak bakal terjadi"

"Sa...suke"

"Mulai sekarang kita PUTUS" ucap sasuke dan pergi kekamar mandi.

Sakura masih mematung dengan ucapan sasuke dan ketika kesadaranya kembali sakura mulai memungut pakainya dan memakainya lalu segera pergi dari sana dengan harapan kejadian semalam tidak membawa bekas apapun.

***

Sebulan setelah kejadian itu sasuke dan sakura seperti orang asing ketika berpas pasan mereka bahkan tidak saling melirik benar benar seperti orang asing.

Sekarang sakura sedang berada di kamar mandinya dan betapa terkejutnya dia melihat apa yang ia penggang menunjukan bahwa dia hamil.

Yah sudah seminggu ini sakura merasa mual dan dia telat datang bulan lalu dengan ragu dia mampir ke supermarket dan membeli tespeck dan betapa terkejutnya tiga tespeck semuanya positif.

Karena sakura ingin tahu apa benar bahwa dia hamil lalu sakura datang kerumah sakit dan benar dokter mengatakan bahwa dia sedang hamil dan usia kandungannya baru dua minggu.

Sakura yang hancur pun mencari kebaradaan ponselnya setelah menemukan nya dia lalu menekan tombol panggil lalau terdengarlah suara seseorang dari sebrang sana

"......."

"Gue ingin ketemu sama lo"

"........"

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang