chapter thirteen

349 27 0
                                    

Di perjalanan Canda tawa terdengar dari mobil yang di tumpangi oleh Hinata dan neji.mereka saling terbuka satu sama lain dan pengertian satu sama lain.

"Ne...kak neji kenapa kau belum punya pasangan? padahal kau kan tampan baik kaya lagi" tanya hinata.

"Ah  benar tidak tahu mengapa seperti nya tidak ada yang cocok dengan ku" jawab neji

"Oh hinata tahu kak neji belum menemukan wanita idaman kak neji kan?" seru Hinata

"Sebenarnya ada gadis yang menarik perhatian ku tapi...." seru neji dengan menggantungkan kalimatnya

"Tapi kenapa hayoh atau jangan jangan kau takut di tolak yah," goda Hinata

" apaan si bukan itu!"jawab neji

" lalu apa dong "tanya Hinata penasaran

" ah kau ni kepo"jawab neji santai dan di balas dengan tatapan malas oleh Hinata. Tidak terasa mereka telah sampai di perusahaan uchiha croups.

Ketika sudah sampai mereka di antar oleh pegawai di perusahaan tersebut dan
Duduk untuk menunggu CEO untuk membahas proyek yang akan di laksanankan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Diruang CEO
"Maaf pak klaen Dari perusahaan neji corps Sudah sampai" kata sekertaris sasuke yang di jawab anggukan oleh sasuke dan berberjalan menuju ruang rapat .
Di ikuti oleh Naruto ketika sampai diruang meating alangkah terkejut nya Hinata melihat Naruto karena setahu Hinata klien nya itu seorang uchiha.

"Hinata akhirnya aku menemukan mu" kata Naruto dan memeluk nya"aku merindukan mu pulang yah"lanjut Naruto. Hinata yang diam dari tadi dan tidak bergerak sedikitpun karena keterkejutannya.

Sedang kan neji melepas paksa peluk kan Naruto pada Hinata "kurang ajar.apa apa an tadi lo peluk dia" marah neji sambil menujuk kearah Hinata.

"Siapa kau dan kenapa kau melarangku memeluk Hinata" jawab Naruto dengan tegas.

"kau berani peluk Hinata tidak ada sopan santun yah.ayo Hinata kita pergi dari sini."neji menarik hinata pergi dari ruang itu

"maaf tuan uchiha sepertinya kerjasama kita di batalkan saja"seru neji sambil dan pergi dari ruang itu.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang