chapter seven

409 36 0
                                    

"Eh kau keterlaluan kau sendiri jalan dengan perempuan itu" kata toneri sambil menunjuk sakura.

Setelah Hinata mendapat tuduhan itu hinata pulang kerumah namikaze dan mengemasi barang barang nya.semua pakaian dan barang Hinata di masukan ke koper tidak ada yang tertinggal kemudian Hinata mengambil kertas dan pulpen dan menulis susunan kata untuk Naruto.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hinata pergi dari kediaman namikaze dan beruntungnya di rumah tidak ada siapa siapa. Minato pergi kekantor,khusina pergi berkumpul dengan ibu ibu komplek (biasalah bergosip dengan mulut super pedas seperti cabai).

Di tempat Naruto
Naruto pov
Apa yang sebenarnya terjadi siapa laki laki itu hinata.
Tidak tahu kenapa jika aku meihat kau dekat dekat dengan laki laki lain aku meresa kesal dan juga lama kelamaan aku mulai risih adanya keberadaan sakura apakah aku mulai menyukai mu?
Naruto pov end.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hey apa hubungan mu dengan Hinata" tanya Naruto

"Kenapa kau ingin tahu sekali heh?" jawab toneri

"Karena Hinata adalah ISTRIKU" kata Naruto dengan menekankan kata terakhirnya.sontak toneri kaget akan pengakuan Naruto.

"Oh baiklah aku akan kata kan siapa diriku.namaku toneri otsusuki aku mantan kekashi nya Hinata dan aku sekarang menjadi teman nya Hinata" jelas toneri

"dan aku juga masih mencintai Hinata sampai detik ini tapi Hinata telah melupakan cinta nya padaku dan sekarang dia sangat mencintai dirimu bodoh dan kalau tidak salah dia akan pergi dari kediaman namikaze atas permintaan ayah mu" lanjut toneri..

Dan naruto berari pergi meninggalkan toneri dan sakura.
"Eh pink apa kau tidak malu yah
Mendekati Naruto yang sudah memiliki seorang istri?eh tunggu sebentar seperti nya aku pernah melihat mu" seru toneri panjang x lebar.

"Is apaan si lo gak jelas" kata sakura dan pergi entah kemana.

.
.
..
.
.
.
.

Toneri pov
Gadis pink itu seperti
Flasback on
Toneri berada di sebuah taman sedang menungggu orang tidak sengaja toneri melihat sepasang kekashi yang sedang bertengkar.toneri bersembunyi dari mereka untungny taman saat ini sedang sepi hanya ada 3 orang yap toneri dan sepasang kekashi itu.

Dan perempuan itu meneriaki laki2" kau harus bertanggung jawab sekarang aku hamil anakmu sasuke "seru perempuan berambut pink.

Yah sepasang kekashi itu ada sakura dan sasuke" dengar yah aku tidak peduli lebih baik kau pergi dari sini"seru sasuke sambil mendorong sakura..
Flasback off

Ah benar perempuan itu ternyata mereka berpisah dan sekarang pink itu mendekati Naruto.
Aku tidak akan kau merebut Naruto dari Hinata pink.
Toneri pov end.

only your In my heart [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang