Pagi harinya
Seorang laki laki yang sedang tertidur pulas terganggu dengan sinar matahari yang menerobos masuk ke dalam kamar nya.
Lalu laki laki itu membuka mata nya dan memperliht kan manik biru sapphire nya yang siapa saja melihat nya akan terpana.Dia adalah naruto dan dia
Menatap hinata dengan senyum terukir di wajah tampan nya.
Naruto mulai membelai wajah hinata dan mengingat apa yang telah mereka lakukan tadi malam dan itu masih teringat jelas di kepala naruto.Hinata membuka mata nya dan yang pertama ia lihat adalah wajah tampan suaminya
Betapa beruntung nya hinata.
"Ohayo baby" sapa naruto
"Ohayo naruto-kun" jawab hinata."Bagaimana apa masih sakit?"tanya naruto dan hinata hanya menganguk saja." baiklah biar ku gendong ke kamar mandi sekalian kita mamdi bareng"tutur naruto.
Naruto pun membawa hinata ke kamar mandi.Skip
Sekarang naruto dan hinata sedang berada di sebuah tamana karena tadi hinata merengek ingin ke taman.padahal bagian itu nya masih sakit."Hinata kau ingin punya anak berapa?" tanya naruto "dua dan anak pertama yang ku inginkan mirip dengan mu" jawab hinata "mengapa dua kenapa tidak 5 atau 10!" ucap naruto hinata hanya melongo mendengar ucapan naruto enteng sekali dia berucap"tidak "balas hinata dengan sedikit kesal pasalnya naruto itu tidak berfikir apa kalah melahirkan itu sakit.yah walaupun hinata tidak pernah mengalaminya dia dulu pernah melihat ibu ibu yang akan melahirkan.
" baiklah kita hanya menerima saja berapapun yang di kasih"final naruto.Tiga bulan setelah pernikahan hinata di beri kabar bahwa dia sedang hamil itu adalah kabar yang sangat membahagiakan bukan untuk hinata dan naruto tetapi untuk seluruh keluarganya.
Semenjak kehamilan hinata naruto selalu menjaganya dan bahkan bisa di bilang sangat posesif naruto melarang hinata untuk makan makanan yang pedas,ataupun minuman yang terlalu dingin. Bahkan naruto pernah membawa hinata kerumah sakit karena hinata mengeluh perutnya terasa sakit.betapa posesif nya naruto.
Sembilan bulan kemudian......
Hinata melahirkan anak pertama nya dia melahirkan anak laki laki wajah mata dan hidung anaknya mirip sekali dengan naruto apalagi di tambah 2 garis pipi."Hey gantengnya anak ayah" ucap naruto "ne anata ingin memberikan nama siapa pada anak kita?" tanya hinata "namanya adalah boruto...boruto uzumaki" jawab naruto "apa kau menyukai nama itu hime?" lanjut naruto "tentu saja aku menyukai nya hey boruto terimakasi karena kamu telah hadir menjadi pelengkap keluarga ayah dan ibu sayang." tutur hinata.
End.......
Hai semuanya cerita only in my heart udah selesai tapi nanti akan ada beberapa ekstra part ,dan mungkin aku akan buat cerita lain nya
Sampai jumpa lagi
Semangat terua puasanya untuk yang menjalankan
KAMU SEDANG MEMBACA
only your In my heart [End]
DiversosSuatu penyesalan yang di alami oleh naruto dan dia menginginkan gadisnya kembali pada nya "tidak kusangka kau meninggalkan kan ku hinata" seru Naruto. "aku ingin mengatakan yang sejujurnya bahwa aku mencintai mu" lanjutnya. mengisahkan tentang kisah...