15

369 38 13
                                    

Demam bukan penyakit mengerikan bukan ?. Maksudnya , Yuuta jarang sekali mendapati insan yang meninggal karenanya.

Namun kala sang ibunda meminta dirinya untuk bertahan , ia jadi sedikit takut-ah tidak. Dia sangat takut. Takut hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

Yuuta menghela nafasnya , dia akan baik-baik saja kok.

"Yuuta , ada temanmu loh"

Baritone halus nan lembut itu menyapa indra pendengaran Yuuta. Yuuta segera bangun dari acara tidur-tidurannya.

Teman ?

Belum sempat Yuuta turun dari atas kasur sosok dengan suraian putih platinum berwajah pucat manis yang begitu ia kenali kini berdiri dibalik pintu dengan sang ibunda yang membuka-kan pintu untuknya.

"I-inumaki ?," Rona merah menjalari pipi yang dipanggil. Pasalnya , kejadian di siang hari tadi kerap membuatnya salah tingkah.

"Temanmu mau menjenguk , bunda tinggal ya ? Inumaki-san masuk saja," sang bunda tersenyum ia menepuk pelan pundak Inumaki , mengisyaratkannya untuk masuk.

Inumaki mengangguk kecil kemudian melangkah masuk dengan patah-patah kala sosok ibu dari Yuuta meninggalkan keduanya.

Canggung.

Yuuta menggaruk tengkuknya yang tidak gatal , seketika merasa menyesal tidak memencet tombol rem pada mulutnya.

"Sudah baikan ?"

Yuuta mengangguk ,"sudah". "Oh baguslah". Hening kemudian. Sial , suasana canggung macam apa ini. "Aku membawakan kamu ini , aku letakkan diatas nakas ya ?" Yuuta mengangguk lagi. "Anu , Inumaki soal yang tadi siang—"

"Aa , tentang itu"

Inumaki dengan cepat memotong pembicaraannya , pundaknya reflek ia tegapkan karena gugup , lehernya keringat panas dingin dengan pipinya yang merona manis.

"Aku mau"

Yuuta mengernyit. "A-apanya ?". Inumaki menyembunyikan kedua tangannya dibalik punggung. Kakinya dia mainkan lucu ditambah lagi surai platinumnya yang menutupi wajah bersemunya membuat Yuuta tak bisa melihat ekspreksi apa yang sedang Inumaki pakai.

"Soal tadi siang , aku mau"

***










Ppiw , masih adakah yang nyimpen cerita gak bermutu ini di libary ?
Gimana kabar kalian ?
Mau cerita dikit , aku baru sembuh sakit hehe terus baru bisa masuk akun wattpad ini gara-gara lupa password.
Segini dulu gak apa-apa ya ?

Btw , aku seneng banget liatin komen kalian sama vote².a pokoknya kalian emang the best banget terlop-lop deh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

forever [yuuta✗toge]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang