Baby Breath

3.3K 208 17
                                    






    Hari ini sungguh hari yang melelahkan kan untuk Jeno bagaimana tidak seharian Jeno harus tampil diatas panggung, Jeno adalah seorang penyanyi solo yang sangat terkenal dan juga bintang iklan tidak jarang wajah tampan Jeno mengisi sampul majalah ternama. Tetapi dibalik kesibukan nya yang melelahkan Jeno tidak pernah merasa sendiri karena para fans nya yang selalu memberikan dukungan. Jeno bahagia menurut Jeno para fans nya adalah dunia nya alasan nya untuk berkerja lebih keras.

Tidak jarang jika ada kesempatan Jeno selalu membaca pesan dari para fans nya ada yang memberinya bunga dan boneka, padahal Jeno seorang pria kenapa para fans nya memberikannya boneka itu sangat lucu menurut Jeno. Hingga tanpa sadar mata Jeno terpaku ketika iris nya melihat sebuket bunga Baby breath yang didalam nya juga terdapat sepucuk surat perlahan Jeno membaca nya

_______________

Hay Jeno

Apakah kau tau disini aku selalu memikirkanmu
Bahkan setiap detik setiap saat selalu mengingat namamu
Pemuda yang tidak kau ketahui nama nya ini sungguh mencintaimu sangat mencintaimu..
Entah dengan kata apa lagi aku mengungkap kan nya Jeno ini sungguh konyol tapi jujur saja mencintaimu itu candu bagiku.
Tanpa kau sadari kau selalu menjadi penyemangat untukku Jeno, terima kasih.
Walaupun aku hanya mendengar suaramu dari kejauhan melihat wajahmu dari balik layar tapi kehadiranmu sungguh nyata. Disini, dihatiku.

  Park Jisung
_______________

Entah ini sudah keberapa kali Jeno menerima surat dari pemuda bernama 'Park Jisung' ini, kata siapa Jeno tidak tau nama nya. pemuda yang selalu memberinya surat dengan sebuket bunga yang sama bahkan Jeno sangat hafal. Jeno tidak pernah risih dengan pernyataan cinta pemuda itu justru dengan membaca suratnya hati Jeno menghangat. Tanpa sadar Jeno selalu menantikan surat itu datang.

"Park Jisung sudah cukup kau membuatku semakin penasaran" gumam nya, kemudian Jeno berjalan menuju nakas membuka pintu bagian bawah dan mengambil kotak berwarna putih meletakkan surat itu didalam sana, Jeno selalu menyimpan surat pemberian Jisung itu Jeno juga tidak tau apa tujuan nya.

"Pak manajer apa di list penonton tadi ada yang bernama Park Jisung?" Tanya Jeno kepada manajer nya

"Ada Jeno kau tau sendiri dia tidak pernah absen menghadiri konsermu" jawabnya

"Apa dia mencantumkan alamat atau nomor ponsel nya di situ?" Tanya Jeno semakin penasaran

"Tidak masih sama seperti biasa" Jeno selalu dibuat heran dengan pemuda ini jika para fans yang lain nya dengan terang-terangan mencantumkan nomor ponsel nya supaya di notice oleh Jeno tapi tidak dengan Jisung dia sangat misterius



..

  Hari ini Jeno sedang bersantai tidak ada jadwal apapun. Disinilah Jeno dikasur King size nya memainkan game yang ada di ponsel. sesekali Jeno memikirkan Jisung, bisa-bisa nya pikiran Jeno tidak bisa lepas dari pemuda misterius itu namanya memenuhi pikiran Jeno. Jeno menghela nafas.

Sudah satu minggu yang lalu terakhir kali Jeno menerima surat dari Jisung satu minggu juga Jeno dibuat lelah karena jadwalnya yang padat, tapi Jeno lebih dibuat pusing karena Park Jisung yang sudah berhari-hari tidak mengirimi nya surat.

Jika kebanyakan para fans yang memikirkan idola nya tapi tidak dengan Jeno dia malah memikirkan Jisung yang bahkan belum pernah Jeno temui, wajahnya saja Jeno tidak tau. Arghh Jeno bisa gila jika begini terus.

Nosung Stories🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang