(The UNTAMED ACTOR..there are so cute.)
Cheng xiao tidak dapat tidur dengan lena.dia memaksa matanya untuk tidur dengan nyenyak,namun tidak berhasil.matanya amat ngantuk,tapi dia tidak tenang.dia memikirkan xiao zhan yg dari pagi hilang.tambahan lagi wang yibo yg tidak tahu pergi kemana semenjak abangnya hilang.ada beberapa orang membantu cheng xiao mencari xiao zhan di kota besar itu namun tidak berhasil.ada juga yg mengatakan kalau xiao zhan diculik.
Semua hal ini amat memeningkan kepala cheng xiao.dia memikirkan cara apa yg harus dilakukannya untuk menemukan abangnya.apa harus menelefon keluarga mereka yg sedang berurusan di luar negara sekarang?ataupun mmbuat laporan polis?ataupun menampalkan setiap poster di kota cina?ataupun berteriak memanggil nama xiao zhan di setiap jalan dan memasuki setiap bangunan.?
Cheng xiao benar benar buntu.Entah apa yg harus dilakukan cheng xiao sekrang?jam juga sudah menunjukkan jam 3 pagi dan harus bekerja esok.namun bagaiman ingin tidur jika matanya tidak dapat tertutup.
"Zhan ge...cheng harap zhan ge akan muncul dalam mimpi cheng..zham dimana?cheng amat risau..cheng harap zhan ge muncul esok..cheng risau.."
Cheng xiao tidak dapat menahan tangisannya.dia terus menangis tanpa henti.pikiran buntu dan merindukan abangnya.jam menunjukkan angka 4 bru dia dapt tidur,namun balik balik terbangun.
Setelah pagi menjelma,cheng xiao terbangun akibat sinaran matahri yg memancar dan terkena di wajahnya yg comel itu.Lantas cheng xiao bangun dan melihat jam yg sudah menunjukkan jam 10 pagi.dia pun baring kembali.
"Zhan,hari ini toko kue xiao tutup."
Chnwg xiao bergumam sendiri.namun dia baru perasan sesuatu.
"Zhen ge??!!!"
Cheng xiao bingkas bangun dan bersiap diri.hari ini dia harus mencari cara agar dapat menjumpai xiao zhan.walaupun payah,cheng xiao tetap akan melakukannya.
"Silakan duduk,apa yg boleh kami bantu?"
Cheng xiao duduk di kerusi yg disediakan.dengan tenang cheng xiao mula brkata kepada orang yg di hadapannya.
YOU ARE READING
Your Blood Is My Life[YIZHAN][END]
FantasiaWANG YIBO♤XIAO ZHAN seorang vampire turun ke bumi dan menyamar menjadi manusia.tujuannya turun ke bumi adalah untuk mengubati lukanya kerana terkena kutukan dari ayahnya yg kejam.. Seorang pemuda manis yg bekerja di toko kue selalu bermimpi buruk...