10

38 8 0
                                    




Gak kerasa udah enam bulan berlalu. Kandungan gue udah usia 30 minggu.

Perut gue udah membesar sekarang. Lucu jadinya.

Selama perut gue udah membesar, gue hampir gak pernah keluar rumah lagi. Kebutuhan rumah dan kebutuhan gue dibeliin oleh Rere. Rere banyak banget ngebantu gue.

Ngomong-ngomong, Renjun dan yang lain udah pulang sekitar dua minggu yang lalu. Dan gue belum ketemu mereka.

Gue beberapa kali diajak buat ketemuan terutama sama Renjun, tapi gue selalu nolak. Bahkan Chenle aja yang notebane-nya sepupu gue, gue larang buat ketemu gue.

Gue sebenernya kangen sama mereka. Tapi, gue tetep harus sembunyi, gue gak mau mereka tau.

Keras kepala. Itu yang selalu Rere bilang ke gue.

Rere selalu bujuk gue buat ketemu buat berani ngasih tau yang sebenernya. Dia juga bilang kalau mereka mungkin gak akan nge-judge gue sembarangan.

Tapi, gue tetep kekeh akan pemikiran gue.

Tapi juga, gue udah janji ke Rere kalau misalnya gue ketauan gue gak akan pergi gitu aja.

Keknya sahabat gue yang satu itu tau pemikiran gue dengan persis. Cenayang kali ya tuh orang.

Gue tiba-tiba di telpon Rere. Gue angkat terus gue loudspeaker soalnya males nempelin hp ke telinga.

"Halo."

"Rys, lo liat grup cepet."

"Grup apa?"

"Grup kita-kitalah. Mereka ngajak ketemuan lo lagi."

"Hah?"

"Kata gue lo dateng aja, terus kasih tau mereka yang sebenernya. Tapi, itu terserah lo."

"Em, gimana ya?"

"Si Chenle bakal maksa masuk ke rumah lo anjir. Dia udah maksa gue buat bilang kalau lo kenapa."

"Gue dateng, tapi gue belum mau ketauan."

"Ya terus gimana? Perut lo udah besar kalau lo lupa."

"Gue bisa akalin kali."

"No pake korset pokoknya. Kasian anak lo nanti keteken, bahaya."

"Gue gak bakal ngebahayain anak gue kali."

"Oke kalau gitu."

"Bakal ada Renjun gak kira-kira?"

"Pasti bakal ada lah. Lo bahkan belum ketemu dia semenjak dia balik padahal dia cowo lo."

"Jagain gue ya, Re."

"Pastilah. Gue gak mau lo atau anak lo kenapa-napa."

"Thanks, Re."

"No problem. Sekarang lo cepet siap-siap. Keburu rumah lo di datengin sama yang lain. Gue jemput, udah otw."

"Iyaa, hati-hati."

Setelah telepon mati, gue mengela napas berat.

Gue punya firasat kalau gue bakal ketauan. Perut gue udah lumayan besar, hampir mustahil sebenernya kalau mau disamarin. Mau pake apa coba?

Gue gak bisa kabur lagi. Masa aja gue harus cek tiket pesawat dadakan. Mana gue lagi hamil. Tambah ribet.

Gue bisa aja kabur keluar kota naik bus atau apa kek. Tapi, tetep aja mereka bakal gampang nemuin gue. Dan nanti bertambah ribet gue.

Gue mulai menyesali kenapa gue gak jujur dari awal aja.

Tapi, yaudahlah ya. Gue harus menghadapi itu.

Kalau pun gue gak diterima, gue bener-bener bakal pergi walaupun ada janji antara gue dan Rere. Mental gue gak sekuat itu dan gue sadar.








Uhh— semoga semua baik-baik aja.

Mistake | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang