Renjunie🔒Jun|
|iya sayang
jeno ngajak aku ketemuan|
|aciee aku kamu
jun serius ihh|
|yaa gapapa ketemu aja
|toh kamu udh jadi milik akuoke|
|jangan macem2
|awas yaiyaa|
|nanti aku macem2in kamu lg
|klo kamu macem2
|eh?jun ihh|
hickey di badan aku blom ilang btw||ya bagus lah
emm, jun|
aku tiba2 kepikiran|
klo aku hamil gimana?||tenang sayangg
|ada akuu
|bilang ke aku klo kamu ngerasa gejala hamilem oke|
yodah aku siap2 dulu||jangan cantik2
yaa|
|love u
too|
(read)
Gue siap-siap buat keluar ketemu sama Jeno. Gue gak tau kenapa, tapi dia ngajak ketemuan.
Sebelumnya tentu aja gue ijin dulu ke Renjun.
Em— dan ya, gue tiba-tiba kepikiran gimana kalau gue hamil. Gue inget kalau malam itu Renjun gak pake pengaman.
Gue masih belum siap buat hamil. Gue takut akan reaksi orang-orang di sekitar gue. Dan lagi gue tau orang bakal nge-judge gue karena hamil di luar nikah.
Gue harus berhenti overthinking keknya.
Gue pake baju turtleneck hitam. Gue pake baju yang nutupin leher karena tanda yang di kasih oleh cowo gue belum ilang. Dari kemarin gue bingung cara nutupinnya gimana.
Gue jalan keluar kamar dan ngeliat Chenle yang lagi packing buat study exchange.
Chenle dan gengannya termasuk Renjun bakal pergi study exchange keluar negeri selama kurang lebih enam bulan. Tapi, masih dua mingguan lagi sih perginya.
Dan selama itu gue bakal LDR sama Renjun. Agak sedih ya.
Awalnya gue sama Rere juga diajak buat ikutan. Tapi, kita nolak karena alesan males.
Remaja pemalas dasar.
"Le, gue pergi ya?" pamit gue.
"Aciee, sama Jeno ya? Selamat nge-date," ledek Chenle seolah tau gue mau ketemu sama Jeno.
"Apasih?" Gue cuma mutar bola mata malas.
Gue keluar rumah dan masuk ke mobil gue sendiri.
Gue janjian di cafe di deket kampus gue.
Karena jarak yang gak terlalu jauh, gue udah nyampe lagi.
Gue markirin mobil dan masuk ke dalam cafe tersebut. Gue liat Jeno yang ngelambaiin tangannya.
"Mau pesen apa, Rys?" tanyanya pas gue duduk.
"Ice cokelat tolong."
"Oke."
Lalu Jeno mesenin pesanan gue.
Dan gue sama Jeno cuma diem-dieman sampai pesenan kita dateng.
Maksud lo ngajak gue ketemuan apa ya btw? Kok diem aja.
Gue nyedot minuman gue sambil nunggu Jeno ngomong.
"Rys." Jeno natap gue serius.
"Apa?"
"Ehm— gue suka sama lo, Rys. I have crush on you. Gue yakin lo udah sadar karena yang lain suka ledekin gue."
"Terus?"
"Gue berharap lo juga punya rasa yang sama dengan gue. So, be mine? Please?"
Maaf, tapi hati gue udah diisi Renjun.
Ternyata bener yang kemarin-kemarin Renjun bilang kalau Jeno dalam waktu dekat akan nembak gue.
"Sorry, Jen. Tapi, gue udah punya orang lain," tolak gue halus.
Jeno keliatan kaget. "Maksud lo? Lo udah punya pacar?"
Gue ngangguk. "Gue udah suka doi dari lama. Dan baru kemarin-kemarin ini resmi. Sekali lagi, sorry."
"Haha. Jadi gue telat ya, Rys? Tapi, kita tetep temen kan?" tanya Jeno.
"Of course, kita temen."
"Yaudah, makasih udah mau ngedengerin perasaan gue, Rys. Seenggaknya gue udah lega sekarang," ucap Jeno.
"No problem."
"Btw, gue tau siapa cowo lo gak?" tanya Jeno mendadak kepo.
"Tau."
"Chenle tau lo punya cowo gak?"
"Enggak."
Terus Jeno senyum jail. "Oke, gue aduin ke Chenle kalau lo punya cowo."
"Jen! Jangan gitu dong!"
"Hehehe, peace."
Jeno agaknya nyebelin ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Salah gue sama Renjun yang udah ngebuat dia ada di dunia." Mistake | Huang Renjun Create by @jysnow