Gabut gue.Sendiri di rumah.
Chenle lagi pergi party sama temen-temennya.
Om tante lagi pergi keluar kota.
Fyi, gue emang tinggal di rumah Chenle karena ortu gue udah gak ada. Gue emang punya rumah sendiri peninggalan ortu, tapi gue milih tinggal di sini biar ada temennya.
Udah hampir tengah malem. Tapi, gue belum ngantuk sama sekali. Jadinya gabut deh gue.
Mau nelpon Rere pun, gue yakin tuh anak udah tidur. Kan gue takut ngeganggu jadinya.
Tiba-tiba aja, gue denger pintu rumah di buka. Mungkin aja Chenle udah pulang.
Gue keluar dari kamar dan bener aja, gue ngeliat Chenle dipapah sama Renjun. Mabok keknya tuh anak.
Setelah gue ngeliat Renjun nganter Chenle ke kamarnya, gue pergi ke dapur buat ngambil minum.
Gue juga kepingin ngemil, jadinya gue cari cemilan yang masih ada di rak makanan.
Tiba-tiba gue ngerasain ada tangan yang melingkar di perut gue dari belakang. Ada yang meluk gue dari belakang.
"Rys."
Gue tentu tau suara siapa itu. Renjun.
Napas Renjun kena langsung ke leher gue yang ngebuat tubuh gue menegang.
Gue berusaha buat lepasin pelukkan Renjun. Bahaya soalnya.
Setelah lepas, gue balik badan dan ngeliat Renjun yang natap gue dengan dalam.
"Ju—."
Baru gue mau ngomong, Renjun ngedorong gue ke tembok dan ngukung gue pake badannya.
Tanpa aba-aba, Renjun nyium gue tepat di bibir. Dia ngelumat bibir gue pelan.
Gue masih syok. First kiss gue....
Setelah beberapa menit, gue sadar dan ngedorong Renjun buat ngejauh. Tapi, dia malah nahan tangan gue dan mepetin badannya ke badan gue.
Gue masih berusaha ngeberontak.
"Lo mabok," ucap gue setelah berhasil menjauhkan diri.
"Gue enggak mabok," ujar Renjun yang gue abaikan.
Gue langsung lari ke kamar gue. Tanpa gue sadar, Renjun ngikutin gue sampai ke kamar. Dia nahan pintu kamar yang mau gue tutup dan ikut masuk ke dalam kamar gue.
"Jun, tolong keluar dari kamar gue," usir gue.
Renjun jalan ke arah gue yang megang gagang pintu yang terbuka. Gue ngehela napas lega karena ngira Renjun bakal keluar kamar gue.
Tapi, gue salah. Renjun malah nutup pintu kamar gue dan ngukung gue lagi.
Dia nyium gue lagi sambil tangannya ngunci pintu kamar gue.
Gue diem. Ada rasa takut dalam diri gue.
Renjun emang orang yang gue suka. Tapi, ini seharusnya gak dilakuin.
"Rileks, sayang." Renjun natap gue dalam sambil ngelus pipi gue.
"Jun, kita seharusnya engg—."
"Lo cuma harus nikmatin apa yang gue lakuin, sayang. Tenang aja gue bakal lembut. Dan bales ciuman gue oke?"
Karena tersihir tatapan Renjun, akhirnya gue ngangguk.
Renjun senyum dan kembali nyium gue. Kali ini lebih intens dari yang sebelumnya.
Meski gue ngerasa salah, gue tetap merilekskan diri dan mejamin mata ikut menikmati ciuman dari cowo yang gue suka.
Gue ngelingkarin tangan gue ke leher Renjun dan ngebales ciumannya. Gue ngebuka mulut gue, ngebiarin dia mengabsen isi mulut gue.
Gue bisa ngerasain kalau tangan Renjun udah 'main' di badan gue. Gue juga bisa ngerasain kalau kancing piyama gue terbuka satu per satu.
Renjun ngelepasin ciumannya lalu narik gue ke kasur gue. Dia ngedorong gue ke kasur dan ngelepas kaosnya sendiri.
Dan ya, malam itu menjadi malam yang panjang bagi gue dan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Salah gue sama Renjun yang udah ngebuat dia ada di dunia." Mistake | Huang Renjun Create by @jysnow