6

38 7 0
                                    




Tadi gue baru aja nganter Renjun ke bandara. Tepatnya, nganter gengannya Renjun ke bandara buat berangkat study exchange.

Gue yang lagi nyetir mobil tiba-tiba kepikiran pertanyaan Renjun kemarin tentang bulanan gue.

Kemarin gue jawab kalau gue itu mau haid makanya badan gue gak enak. Tapi, itu boong. Bulanan gue udah telat.

Bohong kalau gue gak kepikiran. Dari semalem gue gak bisa tidur.

Gue ngarahin mobil gue buat ke apotek terdekat. Gue mau buktiin kalau gue hamil atau enggak. Mudah-mudahan... enggak, gue belum siap.

Gue beli tiga testpack yang berbeda. Gue mastiin kalau gak ada orang yang gue kenal di sini.

Gue langsung pulang ke rumah buat tes.

Pas nyampe rumah, gue ke kamar dulu buat nyimpen barang-barang gue baru habis itu ke kamar mandi.

Gue langsung pake semua testpack yang gue beli.

Gue balik ke kamar setelah selesai. Gue bolak-balik sambil gigitin bibir selagi nunggu hasilnya.

"Plis, jangan. Garis satu aja, plis."

Pas gue liat, harapan gue gak terkabul. Hasil tesnya garis dua, tiga-tiganya.

Badan gue meluruh. Gue juga nangis tertahan.

Apa yang gue sama Renjun lakuin waktu itu membuahkan hasil.

"Gak mungkin... hiks. Gue belum siap."

Gue ngelus perut gue yang masih rata.

Gue takut akan reaksi semua orang kalau tau gue hamil. Reaksi Renjun, reaksi Chenle, reaksi Rere, reaksi om tante.

Gue harus apa?

Gue bingung.

Tapi, gue gak bisa dan gak boleh ngegugurin kandungan gue. Anak gue gak bersalah. Gue sama Renjun yang salah karena kita yang buat dia hadir.

Gue mencoba berpikir.

Sebisa mungkin gue harus nyembunyiin kehamilan gue dari semua orang. Seenggaknya sampai dia lahir.

Setelah lahir, gue bakal bawa dia jauh dari sini. Gue masih punya cukup tabungan buat ngebesarin dia.

Soal Renjun? Gue gak tau harus gimana. Gue takut akan reaksi Renjun, gue takut dia ngejauhin gue, gue takut dia gak bisa nerima anaknya sendiri.

Tapi, suatu saat pasti gue bakal kasih tau Renjun tentang anaknya. Gak tau kapan.

Hal yang harus gue lakukan sekarang adalah pindah ke rumah gue sendiri. Gue gak bisa di sini terus kalau enggak cepat atau lambat om tante gue bakal tau kalau gue hamil.

Gue beresin baju-baju gue juga barang-barang penting yang harus gue bawa.

Gue harus ngelakuin itu dengan cepat sebelum om tante pulang.

Setelah selesai, gue chat minta ijin ke tante buat balik ke rumah gue sendiri dengan alasan takut ngerepotin lagi.

Gue masukin barang ke mobil. Setelah selesai, gue duduk di belakang kemudi.

Gue menghela napas berat. Gue ngebuka roomchat gue sama Renjun.

Walau gue bilang gak akan ngasih tau Renjun, tapi di sisi lain gue butuh dia banget.












Renjunie🔒

jun|
aku hamil (delete)|

Mistake | Huang Renjun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang