Gue udah di mobil sama Rere. Kita udah otw ke tempat ketemuan yaitu rumah Chenle. Katanya om tante lagi ada urusan lagi ke luar kota jadi rumah kosong.Pantesan aja Chenle maksa ketemu gue, orang biasanya kalau rumah sepi dia bakal gangguin gue.
Gue degdegan banget. Gue agak takut.
Btw, gue pake sweater over size yang memang bener-bener over. Gue sampai tenggelem pake baju ini.
Perut gue bener-bener ketutupan. Dan kalau bajunya gak ketarik dan ngeliatin bentu tubuh gue, gue kira gak akan ketauan. Tapi, mungkin gue bakal dikira gendutan.
"Rys, tenang ya. Ada gue," ucap Rere pas mobil udah diparkirin.
Gue mengatur napas gue. Dan kita berdua turun dari mobil.
Gue ngeliat rumah yang dulu gue tempatin itu. Kemudian gue berjalan masuk sambil digandeng sama Rere.
"Wah, ini dia bintang utamanya."
"Kemana aja lo? Baru keliatan nih."
"Mana red carpet-nya buat bu bos."
"Gendutan lo, Rys. Tapi, gapapa sih."
"Eh, lo jangan peluk-peluk Rysta." Rere mencegah Chenle buat peluk gue.
"Galak amat sih, yang?" ujar Chenle ke Rere.
"Yang-yang pala lu peyang. Diem gue masih ngambek sama lo." Rere natap Chenle dengan kesal.
Hadeh, praha rumah tangga.
Gue ngedarin pandangan dan nyari cowo gue.
Pas ketemu, Renjun ngomong sesuatu tapi gak pake suara sambil senyum.
Kangen katanya. Gue bisa baca dari gerakan mulutnya.
Gue senyum aja. Tapi, sebenernya gue lagi nahan diri buat gak lari terus meluk Renjun.
Gue pun duduk di sofa bareng yang lain. Gue nutupin perut pake bantal sofa.
Kita ngobrol-ngobrol sambil makan makanan yang udah tersedia. Ada banyak makanan, tapi gue cuma makanin kentang.
Gue agak enek nyium bau makanannya. Kerasanya kek mau muntah gue. Udah hampir lahiran masih mual aja lo Rysta-Rysta.
"Rys, lo gapapa?" bisik Rere ke gue.
Gue cuma ngangguk ngejawab Rere.
Gue lanjut ngeliatin yang lain makan sambil ngobrol. Pandangan gue jatuh ke cowo gue.
Kok gue jadi ingin disuapin sama Renjun sih? Dek, papahmu aja belum tau kamu ada.
Gue nyingkirin pikiran gue terus ijin ke dapur.
Pas mau ke dapur gue papasan sama Haechan.
Entah karena apa, tiba-tiba perut gue kesikut sama tangan Haechan. Gak keras, tapi tetep sakit.
"Akh!" ringis gue sambil megang perut gue.
"Rys, lo gapapa? Sorry gue gak sengaja," ucap Haechan khawatir.
Rere yang ngedenger ringisan gue langsung ngehampirin gue. Yang lain pun jadi merhatiin gue.
"Rys, lo gapapa?" Rere langsung nahan badan gue.
Mungkin karena baju gue ketarik sendiri dan gue megang perut gue. Perut gue jadi keliatan besar.
"Rys..., lo hamil?" tanya Jaemin yang pertama sadar.
Gue langsung serasa mau nutup telinga aja dan menghilang.
"Re...." Gue megang tangan Rere dengan gemetar.
"Tenang, Rys. Gapapa."
"Rysta, jawab! Lo hamil?" ulang Chenle tajam.
Dengan terpaksa gue ngangguk pelan.
"Rys, itu anak aku kan? Kenapa kamu gak bilang?" tanya Renjun tiba-tiba yang ngebuat semua mata ngarah ke arahnya.
Gue ngangguk lagi. "Maaf."
Bughh!!!
"Renjun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Salah gue sama Renjun yang udah ngebuat dia ada di dunia." Mistake | Huang Renjun Create by @jysnow