Gue sama Renjun akhirnya udah resmi menikah beberapa hari yang lalu. Sekarang pun kandungan gue udah masuk 34 minggu.Gue lagi sendiri di kamar, Renjun lagi keluar sebentar buat beli makanan yang gue mau.
Gue ngelus-ngelus perut besar gue. Perut gue entah kenapa sakit sejak malem. Tapi, gue belum bilang ke Renjun tentang itu.
Gue main hp buat ngilangin bosen. Gue mau beresin rumah terutama kamar buat bayi gue, tapi gue udah dilarang duluan sama suami gue itu.
Lama kelamaan perut gue makin sakit. Gue takut ada apa-apa, jadi gue langsung telepon Renjun buat cepet pulang.
"Jun..., cepet pulang. Perut aku sakit," ujar gue sambil nahan sakit saat telepon tersambung.
Gue ubah teleponnya jadi mode speaker.
"Yang, jangan matiin handphone-nya. Aku bentar lagi nyampe." Suara Renjun kedengeran panik.
Gue diem aja sambil nahan suara ringisan sakit supaya Renjun gak tambah panik.
Gue udah gak merhatiin sekitar gue dan berusaha tenang biar perut gue gak tambah sakit.
"Yang!"
Akhirnya gue denger suara Renjun yang masuk kamar dengan tergesa-gesa. Renjun langsung jalan ke gue terus megang tangan gue erat.
"Jun..., sakit," ucap gue.
Renjun ngelus pucuk kepala gue. "Kita ke rumah sakit sekarang."
Gue cuma bisa nurut sekarang.
Gue dipapah Renjun dengan pelan-pelan untuk jalan ke mobil. Untuknya kamar ini ada di lantai dasar, jadi gak perlu lewatin tangga.
Selama di mobil Renjun terus megang tangan gue, jadi dia nyetir dengan satu tangan. Renjun juga terus ngeliatin gue sesekali.
"Sayang, tahan bentar lagi ya? Kamu kuat, anak kita juga kuat," ujar Renjun pas lampu merah sambil ngelus perut gue.
"Jun, kalau nanti kamu disuruh milih... pilih anak kita ya?" pinta gue yang takut gak bisa ngelewatin ini.
"Kalian berdua pasti selamat! Kamu jangan ngomong gitu," tegas Renjun.
Kita berdua diem setelah itu. Gue sama Renjun tentu sama-sama takut akan kemungkinan terburuk yang bakal terjadi.
Pas kita nyampe rumah sakit, gue langsung di bawa ke UGD.
Setelah beberapa prosedur, dokter nyaranin gue buat operasi caesar buat ngeluarin bayi gue. Gue gak tau tepatnya apa yang terjadi, tapi gue tau kalau bayi gue gak baik-baik aja di dalam sana. Ini salah gue gak bisa jagain dia dengan baik.
Renjun ngeliat gue setelah bicara dengan dokter. Renjun setuju buat tindakan operasi, dia sampai memohon ke dokter buat ngelakuin yang terbaik untuk nyelamatin gue ataupun bayi kita.
"Rys, aku sayang sama kamu. Aku tau kamu pasti kuat, maafin aku yang gak bisa jagain kamu dan anak kita," ucap Renjun sambil natap gue dalem. Tapi, gue bisa ngerasain tatapan bersalah dari Renjun.
Gue cuma diem, gak tau harus ngomong apa. Gue juga salah di sini. Bahkan menurut gue, gue yang salah disini dan bukan Renjun.
Gue meluk Renjun sambil berharap anak gue dan Renjun bisa selamat dan sehat.
"Selamat Rysta dan Renjun, anak kalian lucu."
Gue natap temen-temen gue yang dateng ngejenguk gue dan ngucapin selamat atas kelahiran anak gue.
Gue ngeliat bayi kecil yang ada di gendongan gue. Gue amat sangat bersyukur anak gue bisa selamat dan sehat.
Renjun natap gue dan bayi di tangan gue dengan sayang. Bayi kita laki-laki, btw.
Pas gue bangun sehabis operasi aja, Renjun berulang kali ngucapin makasih ke gue karena udah bertahan dan ngelahirin anaknya dengan selamat.
"Rys, Jun, baju kalian juga anak kalian gue bawain ya. Lo gak usah repot-repot pulang dulu, Jun. Cukup jagaian sahabat dan keponakan gue," ujar Rere yang juga dateng ngejenguk.
Renjun ngangguk. "Makasih, Re."
"Jadi, apa nama keponakan gue yang lucu ini?" tanya Chenle sambil natap bayi yang gue gendong dengan gemas. Dia dari tadi pengen nyoba gendong dan megang tapi gue gak kasih ijin.
Renjun natap gue sambil senyum. Lalu gue ngangguk.
"Relion. Namanya Relion."
"Relion selamat datang di dunia."
•^End^•
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Salah gue sama Renjun yang udah ngebuat dia ada di dunia." Mistake | Huang Renjun Create by @jysnow