Gak kerasa, besok udah waktunya Renjun buat pergi."Kamu gapapa kan, aku tinggal? Nanti kalau aku kangen gimana." Renjun melukin gue terus dari tadi.
"Jun, kamu bisa chat aku, telepon, terus vidcall juga," ujar gue.
"Tapi, tetep aja," rengek Renjun.
Doi agaknya jadi manja gini. Mungkin karena bakal lama gak ketemu gue kali.
Btw, kita sekarang lagi ada di taman kota. Ngabisin waktu bareng sebelum besok gue ditinggal Renjun pergi.
Renjun masih meluk gue erat. Gue pun nepuk-nepuk punggung Renjun. Gue keknya lagi suka wangi badan Renjun sekarang, jadi gue betah aja dipelukin gini.
"Mau makan gak kamu?" tanya Renjun ngelepasin pelukkannya terus jadi ngerangkul gue.
"Boleh, tapi aku bingung makan apa." Gue ngangguk.
"Yaudah di resto perempatan aja. Enak kok di sana, aku pernah nyobain," ucap Renjun dan gue ngangguk lagi.
Gue sama Renjun jalan ke mobil punya Renjun.
Karena deket sama restonya, di cuma bentar doang jalan pake mobilnya. Kek cuma numpang parkir doang.
Gue sama Renjun masuk ke restoran itu.
Gue pesen makanan yang gue rasa suka, begitu pun dengan Renjun.
Renjun gak ngelepasin genggaman tangannya di tangan gue. Katanya takut gue ilang.
Yaudahlah ya, terserah Renjun aja.
Makanan kita dateng. Gue makan makanan gue, Renjun juga makan makanannya. Bener kata Renjun, makanan di resto ini enak.
"Jun, jangan ngeliatin aku terus ihh," protes gue pas nyiduk Renjun yang ngeliatin gue terus.
"Habisnya pacar aku ini cantik. Jadi aku gak bisa ngelepasin pandangan dari kamu."
"Dih gombal."
"Dih, blushing kan kamu," ledek Renjun pas ngeliat pipi gue merah.
"Diem."
Gue ngelanjutin acara makan gue.
Tapi, tiba-tiba aja, perut gue rasanya mual. Jadi pengen muntah gue. Gak tau kenapa.
"Huek." Gue nutup mulut gue buat nahan mual.
"Kamu kenapa?" tanya Renjun khawatir karena gue tiba-tiba mual.
"Gak tau aku juga, Jun. Tiba-tiba enek, mual perut aku. Masuk angin mungkin ya?" ujar gue masih nahan mual.
"Kalau gak kuat, gak usah diabisin makanannya. Kita pulang ya?" Renjun masih natap gue khawatir.
Gue natap sisa makanan gue yang tinggal dikit lagi. Keknya gue gak bisa lanjut makan.
"Aku gak apa-apa, Jun. Kamu habisin makanan kamu dulu aja. Baru kita pulang, okay?" ujar gue.
Renjun ngangguk terus cepet-cepet ngehabisin makanannya. Sesekali, doi ngelirik ke arah gue.
Setelah makanan Renjun habis, dia langsung bayar makanan dan ngajak gue buat pulang.
Di mobil, sebelum Renjun ngejalanin mobilnya, dia nanyain gue sesuatu yang juga ngebuat gue kepikiran.
"Yang, bulanan kamu udah dateng belum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake | Huang Renjun ✔️
Fanfiction"Salah gue sama Renjun yang udah ngebuat dia ada di dunia." Mistake | Huang Renjun Create by @jysnow