say bye

14 1 0
                                    

Bener kata orang, akan ada masanya...

'Kita bertemu orang yang salah di waktu yang tepat'

Atau

'Kita bertemu orang yang tepat di waktu yang salah'

Aku sekarang ngerti apa artinya waktu. Do'a yang selalu kita minta setiap malam, yang selalu kita usahakan setiap waktu, gaakan sia - sia seiring berjalannya waktu. Allah gak pernah ingkar

Dulu, pernah minta untuk dijauhkan dari kamu, akhirnya kita beneran jauh. Sekarang, aku minta Allah buat rajut lagi ikatan yang pernah aku lepaskan secara paksa, dan ternyata beneran Allah yang bantu aku untuk rajut lagi. Cuman, aku terlalu lama rajutnya. Sampe udah ada yang lengkapin rajutan itu, selain aku.

Aku sadar sih rajutan ku gak sebagus dia, bahkan aku juga gak pinter serasi in warna yang pas di setiap benangnya. Aku emang selalu telat sadar sih, hahaha.

Sedih banget, tapi ga bisa nangis. Karna nyadar banget dulu aku sia - sia in you heyy

Pengen teriak, tapi masih bingung tempat nya. Pengen merem, terus bersandar ke pundak yang nyaman. Pengen didenger kalo aku banyak nyeselnya...

Tapi aku bingung, gaada yang se-ngerti kamu.

Andai ada keajaiban bahwa kamu bisa baca tulisan ini,

Aku cuma mau bilang

"Berbahagialah dengan aku, namun pada tubuh dan versi yang lain. Aku hanya mau kamu tertawa bersama yang tidak membebani mu dalam segala hal. Aku gak pernah menunggu kamu pulang, tapi aku siap menjadi rumah mu ketika kamu sudah sangat lelah dengan perjalananmu. Setiap saat aku hanya berdo'a, semoga kita bertemu pada masing - masing kita dengan versi yang lebih baik."

Aku hanya tak pernah menemukanmu pada tubuh yang lain.

Aku hanya tak pernah melihat dirimu pada jiwa yang lain.

Aku hanya tak pernah melihat tulusmu pada hati yang lain.

Aku hanya menyesal...

---

Seberkesannya hari ini, sampe mau aku kenang hahahahaha

Ini cocok banget sih dibaca sambil ngedengerin lagu nya 'Lyodra - Pesan Terakhir'

Dah ah wisata masa lalu nya sksksksk

PLAYLISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang