Now playing >> mahalini - kisah sempurna
Tulisan baru di 2022, hihi...
Mood buat meng-halu akhirnya balik lagi.Akhir - akhir ini, sering banget seliweran lagunya mahalini yang judulnya kisah sempurna. kalo aku dengar maknanya, mahalini ini sedang bersyukur memiliki seseorang yang bisa membuatnya sembuh dari semua rasa sakitnya. Dan jujur, melodinya bikin candu, juga pembawaan mahalini yang bisa membuat semua orang yang mendengarnya nge replay terus lagunya.
Ngomong - ngomong soal sembuh dari rasa sakit, terutama karena seseorang yang mengecewakan kita, itu tuh susah ya? Sampai mahalini aja bersyukur punya orang yang bisa menyembuhkan semua rasa sakitnya.
Ngapain nanya lu? Kan lu lagi ngalamin neng... Hikss
Pengen deh suatu saat punya kamu yang hadir coba bawa bahagia. Tau caranya mengobati mati rasanya aku.
Gitu ceunah kata liriknya mah.
Tapi kalo di aku, entah...
Aku tuh maunya yang gimana ya yang bisa gantiin dia?
Kadang suka mikir, dan berharap semoga dia adalah pria yang setidaknya punya senyum mirip danar widianto akakakaka
Sisanya, semoga beliau punya lebih yang bisa melengkapi kurangnya aku.
Aku tuh pengen someone to talk about my worries, tapi disisi lain mentoknya selalu di masa lalu. Setiap ada orang yang mau bantu aku untuk bangkit, aku selalu melihat kilas balik betapa jahatnya aku di masa lalu.
Takut aja mengulang semuanya ke orang yang gak kenal - kenal banget sama aku.
Takut bikin luka baru di orang yang baru, karena semua egoisnya aku.
Aku,
Belum baik dalam segala hal.
Pengen aja, ada yang meyakinkan kalo aku gak seburuk yang ada dipikiran ku.
Andai ya, andai...
Tiba - tiba kamu dateng ke aku, atau seenganya kamu chat aku deh, terus bilang gini,
"Bangkit ya, kamu gak salah atas semua yang pernah kamu lakuin ke aku, aku menerima semuanya, aku telah selesai dengan semua masa laluku, dan sekarang telah bersama orang baru yang insyaa allah bakal jadi calon istriku, kami mau merencanakan pernikahan kurang lebih sekitar satu atau dua tahun lagi. Kamu, semoga ketemu sama orang yang bisa buat kamu jatuh cinta lagi, seperti aku yang sekarang sudah bisa jatuh cinta lagi, setelah lama caraku melupakanmu."
selesai...
Aku bakal anggap semuanya selesai.
Cepat menikah, supaya aku makin sakit lagi, supaya aku menyerah karena lelah menyayangi yang tak seharusnya.
Mungkin, akan lebih selesai lagi kalau kamu bilang
"Aku pulang, ke rumahku lagi, kamu. Ayo kita sama - sama mulai lagi, perbaiki lagi..."
Aaarrrggghhh!!!
Hei hei hei!
Apasih tadinya bahas lagu mahalini yang lumayan engga terlalu galau, sekarang malah keputer lagunya si joji yang a glimpse of us, huwa huwa huwaaaa!!!
---
Begitu banyak caraku melupakan, tapi pikiranku selalu buntu di topik tentangmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYLIST
RandomLagu mana yang kamu suka di daftar putar favoritmu? Seberapa relate-kah lagu itu dengan kisah hidupmu? Yang saya tau, musik adalah melodi yang telah ditata secara beraturan dan hasilnya indah. Sedangkan hidup adalah rangkaian notasi tak beraturan da...