20

1.8K 71 7
                                    

Dirinya kini seperti diruang hampa yang hanya ada kegelapan tanpa adanya pacaran sinar yang menerpa. Menutup maupun membuka mata tidak ada bedanya jika sebuah kegelepan yang ia lihat, semua gelap, kosong dan hampa.

"Hanya untuk melepaskan diri dari tali dan rantai yang menjerat saja aku tidak mampu, bagaimana mungkin ia bisa lepas dari laki-laki yang menjerat ku?" isi pikiran Zhi

Suara pintu terbuka mampu membuyarkan lamunannya, terdengar bunyi heels yang menggema menandakan jika ada seorang wanita yang memasuki ruangan tempatnya berada.

Zhi mendengar derap langkah wanita itu semakin dekat dan berhenti di samping tempat tidurnya, indra penciuman miliknya menangkap aroma makanan yang menggoda.

Zhi menerka sepertinya wanita itu sedang meletakkan sesuatu di atas nakas.

"Maaf nona , tuan memerintahkan saya untuk menyuapi anda makan" ujarnya lembut.

"Saya tidak mau makan, Saya hanya ingin bebas" dengan mata yang berkaca-kaca.

"Maaf nona, anda harus makan " Sembari mencengkram kuat rahang Zhi lalu memasukkan satu sendok penuh chicken soup kedalam mulut Zhi dengan paksa.

Zhi memuntahkan kembali chicken soup yang berada dalam rongga mulutnya hingga tanpa sengaja mengenai pergelangan tangan wanita yang  masih mencengkram rahangnya.

Merasa kesal dengan perbuatan Zhi, wanita itu menyiramkan chicken soup  yang tadi di bawanya ke wajah hingga mengenai tubuh telanjang Zhi, meskipun tidak terlalu panas tapi mampu membuat kulit Zhi memerah, wanita itu tidak memperdulikan Zhi yang sudah menangis.

Wanita itu berlalu meninggalkan Zhi sendirian dengan tubuh terikat membentuk huruf x serta berbagai isi chicken soup yang dengan sengaja di tumpahkan oleh wanita tadi.

Ketika menutup pintu kamar Zhi wanita tadi berpapasan dengan rekannya anak buah Kenneth.

"Nyawamu akan habis jika tuan tahu apa yang kamu lakukan kepada mainannya" ujar salah satu mengingatkan.

"Aku akan menerima resiko nya nanti"jawabnya dengan tegas dan berani didepan rekanya lalu kembali bertugas sesuai perintah.

Selepas kepeergian wanita tadi Zhi menagis tersedu-sedu, ia juga merasakan ada sesuatu yang merambat ditubuh nya yang ia duga kawanan semut sebab, tubuhnya terasa lengket.

Zhi hanya mampu menggerakkan tubuh polosnya guna mengusir kawanan semut yang mengerubunginya serta menggigit kecil kulit nya, rasa gatal mulai menyerang dirinya serta rasa ingin menggaruk pun datang. Namun, ia tidak bisa tanganya masih terikat dengan sekuat yang ia bisa, ia menahan hasrat ingin menggaruk tubuhnya sendiri.








Follow ig: dwi.andini6868

You're Asshole ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang