PENGUMUMAN

3K 312 133
                                    

Maaf ya temen-temen, di sini aku bukan mau up.

Jadi ada beberapa orang yang bilang kalo cerita ini mirip banget sama cerita yang ada di webtoon.

Aku bingung... Padahal kan di chap 2 udah aku bold tulisannya kalo cerita ini memang mirip sama cerita webtoon dan memang aku buat karna lagi bosen juga ditambah cerita yang di webtoon belum update. Jadi aku ngeberaniin ngebuat cerita sendiri.

Jadi aku pengen ngebuat cerita yang sesuai sama kemauan aku. Entah itu endingnya ataupun konfliknya.

Aku sendiri juga memang suka baca webtoon isekai. Dan cerita ini tuh memang aku buat karena suka sama webtoon yang judulnya "I Picked Up a Second Lead After the Ending"

Tapi masih banyak banget orang yang bilang ini cerita sama kayak di webtoon. Ya ampun...

Aku nyampe bingung nanggepinnya gimana, sampe-sampe ada yang bilang cerita ini plagiat terus pengen dilaporin ke pihak webtoon.

Jadi untuk sementara kayaknya aku gabakalan update dulu.

Walaupun udah aku kasitau kayaknya nanti tetep bakalan ada yang bilang kayak gitu lagi.

Jadi aku minta tanggapan kalian di kolom komentar gimana bagusnya.

Apa cerita ini dibiarin gini aja karena akupun udah ngejelasin di awal, atau cerita ini dihapus aja.

Jadi aku mohon partisipasinya yaa ^^

Who Am ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang