She / Her

988 116 14
                                    

Nampak saat ini terlihat 7 pria  dewasa tengah duduk berkerumun membentuk lingkaran, wajah mereka terlihat serius membicarakan suatu hal yang sepertinya sangat penting untuk dibahas.

"Menurutku, pengawal baru kita sudah pasti terlihat seperti Cameron Diaz, putih, tinggi, ramping, dengan sorot mata tajam.. Whoa! memikirkannya saja sudah berhasil membuat jantungku berdebar. " Jimin dengan dramatis meletakkan tangannya di dada, persis seperti orang yang terkena serangan jantung saja.

ucapan Jimin barusan segera mendapatkan tanggapan dari member yang lain, kali ini RM pun angkat bicara.

"Aku lebih suka jika dia terlihat seperti Angelina Jolie, wanita yang sexy, kuat, memiliki kharisma yang luar biasa serta mampu membuat semua orang segan untuk menatapnya." Kata RM dengan tatapan penuh damba sembari membayangkan aktris favoritnya.

"Membuat orang segan untuk menatapnya.. Jadikan saja hantu sebagai pengawalmu kalau begitu." Celetuk manusia tersavage di BTS bernama Suga.

Tak ayal celetuk kan itu segera mendulang tawa dari member lain.

"Aku tidak peduli seperti apa orangnya, hanya dengan mengetahui kalau pengawal baru kita adalah seorang wanita sudah cukup menarik bagiku. Ini pertama kalinya kita akan menerima pengawalan dari wanita setelah 8 tahun berkarir, maksudku..ini benar-benar hal yang baru." ucap V dengan wajah serius.

"Tapi dari yang terakhir kudengar, perekrutan pengawal kali ini akan berbeda dari sebelumnya, dan pastinya lebih sulit. Sepertinya Yeon Seok benar-benar mendengarkan perkataan dari Suga waktu itu". ucap JHope sambil menoleh ke arah Suga.

"Perkataanku?" ulang Suga dengan ekspresi bingung.
"Perkataan yang mana?" sambungnya.

"Ohhh! Biar ku ulang hyung! Aku kebetulan ada didekatmu dan sangat mengingat kata-katamu waktu itu. " seloroh JK dengan bersemangat. Ia lalu menarik nafas dalam-dalam sebelum mengucapkan kalimat itu

"Kalau ucapanku itu benar, kuharap mulai sekarang kau harus lebih behati-hati dalam memilih rekan kerjamu."

"Woooooooowwww". Seketika teriakan-teriakan heboh memenuhi ruangan yang mereka tempati itu

"Daebak! Aku merinding mendengarnya. " Kata Jin sambil menatap takjub bulu tangannya yang berdiri.

"Haish! Hajimaaa..." Suga menutupi wajahnya karena malu akan tingkah para member yang saat ini tengah menggodanya

" Suga menutupi wajahnya karena malu akan tingkah para member yang saat ini tengah menggodanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu betul-betul terdengar keren hyung, percayalah padaku. " kata JK sambil mengacungkan jempolnya tepat di wajah Suga.

"Entah siapapun wanita yang menjadi pengawal kita, kuharap Yeon Seok tidak terlalu keras padanya. " ucap V kemudian dengan suara pelan.

****

"Siapa namamu?"

Yeon Seok saat ini tengah menatap seorang wanita setinggi 160 CM dengan potongan rambut sebahu yang tengah berdiri tepat dihadapannya.

Suga's Sweet SourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang