Yoongi Marry Me!

909 98 12
                                    

"Yoongi marry me!"

V tersenyum jahil setelah membaca dengan lantang salah satu dari ratusan ribu komentar yang dikirim oleh para Army selama mereka mengadakan live streaming.

Para member BTS yang lain seketika tertawa terbahak-bahak, sementara Suga yang saat itu baru saja meneguk air mineral nyaris tersedak dibuatnya.

"Ya! bukankah akhir-akhir ini kita terlalu sering mendapatkan komentar itu? para Army juga mengirimkan komentar "Yoongi marry me" di live streamingku, padahal ia tidak ada saat itu." RM seketika dengan heboh menceritakan pengalamannya.

"Daebak! kami juga punya pengalaman sama denganmu hyung, saat itu aku, V, Jin dan Jhope hyung mengadakan live streaming, dan kami mendapatkan banyak komentar seperti itu, sepertinya semua Army ingin
menikah dengan Suga hyung."  sahut JK sambil menoleh ke arah Suga

Jimin yang sedari tadi mencoba menahan diri untuk tidak berkomentar akhirnya menyerah juga, sambil tersenyum lebar pria itu berdiri lalu menghadap ke arah Suga sembari melipat tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin yang sedari tadi mencoba menahan diri untuk tidak berkomentar akhirnya menyerah juga, sambil tersenyum lebar pria itu berdiri lalu menghadap ke arah Suga sembari melipat tangannya.

"Hyung, coba menikah sajalah sekali!" Gurau Jimin.

Ucapan Jimin semakin membuat yang lain semakin tertawa terbahak-bahak, termasuk Suga yang akhirnya merespon gurauan itu
"Apakah kamu tau, di Las Vegas kamu bisa menikah secara Drive thru." celetuknya.

"Tapi hyung, terlepas siapapun wanita yang akhirnya menikah denganmu, bisa dipastikan dia adalah wanita yang sangat beruntung, ia berhasil mendapatkanmu diantara sekian banyak Army yang juga ingin dinikahi olehmu." Timpal V kemudian, sementara member yang lain mengangguk-anggukan kepala mereka tanda setuju.

Suga hanya tersenyum lalu menundukkan wajahnya sekilas, berusaha menyembunyikan wajahnya yang memerah karena malu.

Seiring waktu berlalu, mungkin karena sedikit terbawa suasana, ditambah ucapan V padanya barusan, membuat pria itu tanpa sadar membayangkan seperti apa raut wajah dari seorang wanita di masa depan yang nantinya akan ia nikahi,

Wanita yang wajahnya akan selalu ia pandangi sebelum dan setelah tidur..

Yang akan selalu ia cintai dan sayangi..

Yang akan menjadi tempat baginya untuk bersandar dan mencurahkan isi hati..

Yang akan memberikannya keturunan yang lucu dan menggemaskan..

Seketika Suga tertegun, saat tiba-tiba melintas dibenaknya wajah dari seorang wanita yang baru-baru ini berhasil membuat jantungnya berdebar kencang, yang membuat dirinya tidak bisa berfikir secara rasional, dan yang menyebabkan dirinya nyaris bertengkar dengan Jhope.

benar, wanita itu bernama Park Hana.

***

Hana dengan wajahnya yang panik berlari di sepanjang koridor rumah sakit menuju ke pintu sebuah ruangan khusus dimana adiknya, Yura, tengah di operasi.

Suga's Sweet SourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang