07

11 2 0
                                    

"Terimakasih pak, sudah nganterin saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih pak, sudah nganterin saya. Mau mampir atau langsung pulang?"

"Saya langsung pulang saja sudah larut malam. Besok sebelum jam pertama mulai ambil tugas untuk kelas kamu di ruangan saya."

"Baik pak"

"Yasudah saya pulang dulu, Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam warahmahtullahi wabarakatuh, Hati hati dijalan bapak."

Dan hanya dibalas dengan anggukan.

Setelah mobil pak Dirga menghilang dari pandangannya. Almira mulai masuk kerumahnya.

"Assalamualaikum bunda."

"Wa'alaikumsalam warahmahtullahi wabarakatuh, kamu pulang diantar siapa tuh?"

"Diantar pak Dirga bun" jawab Almira sambil menarih tasnya ke kamarnya.

"Kenapa gak diajak mampir dulu Ra?"

"Udah Ira ajak tapi, katanya takut kemaleman."

"Yaudah, kamu mau makan lagi atau langsung tidur?"

"Mau cuci muka,kaki terus minum susu dulu baru tidur bun."

"Bunda buatin kalo gitu."

"Makasih bunda" jawab Almira lalu mengecup pipi sang bundahara.

"Sama sama sayang"

Lalu, bunda Lila keluar kamar Almira dan menuju ke dapur untuk membuatkan susu coklat kesukaan putrinya itu.

Sementara Almira, ia sedang mengganti baju dan membersihkan wajahnya agar tidak beruntusan.

Beberapa menit kemudian..

Almira sudah duduk manis di ruang makan meminum susu coklatnya sambil memainkan handphonenya.

Kelakuannya emang kayak saya (author)

Setelah Almira menghabiskan susunya. Ia meranjak ke wastafel untuk mencuci gelas bekasnya minum.

"Ira.."

Almira yang mendengar seseorang memanggil namanya pun langsung menoleh ternyata ayahnya.

"Dalem ayah, kenapa?" Ucap Almira lalu menghampiri ayahnya dan memeluknya. Almira memang lebih manja ke ayahnya.

"Kamu ngapain jam segini di dapur. Enggak tidur?"

"Ira habis minum susu yah, ini juga mau tidur. Ayah sendiri ngapain ke dapur?"

"Mau ngambil air minum yang dikamar udah dihabisin bunda kamu tuh"

"Yaudah kalo gitu Ira ke kamar dulu ya yah" ucap Almira lalu mengecup pipi sang ayah dan berjalan ke kamarnya dengan sedikit berlari.

"Jangan lari Almira!"

"Iya ayah, maaf." Jawab Almira yang sudah di tangga sambil menyengir.

Sesampainya di kamar. Almira langsung melompat ke kasur empuknya lalu, mematikan lampu kamarnya dan mengganti menjadi lampu tidur serta menyalakan lilin aromaterapi.

"Nyaman banget. Badan gue juga ni ngapa pegel pegel semua dah. Gue tidurin aja deh mungkin besok mendingan." Gerutu Almira.

Setelah itu, Almira benar benar memasuki alam mimpinya dan mulai menghitung domba pelanginya.











Haii semua!!!!!

Sorry ya kalo cuma pendek. Otak saya cuma bisa nyampe sini.

Anyways..

Saya mau tanya

Recommend lip balm dong, bibir saya hari hari ini sering pecah pecah. Lip balm saya yang dulu baru aja habis

Mau nyoba yang variasi baru sih

Kalian ada nemu yang bagus ga?

Oke terimakasih banyak

Lop u😗❤️

DIRGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang