Pagi ini ada jam Pak Dirga dan Almira sudah cukup panas dingin ketika ada pelajaran sang calon suami
Anjayyy calon suami
Almira menghela nafas panjang ia masih shock tentang fakta dia akan menikah dengan gurunya sendiri.
Ia menundukkan kepalanya di meja. Ia sudah pusing akan fakta itu ditambah lagi, ia harus menemui mapel yang sangat ia tak sukai.
Tok tok tok
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap Pak Dirga dengan membawa LJK yang dulu pernah ia suruh untuk mengerjakannya.
"Wa'alaikumsalam Warahmahtullahi Wabarakatuh" jawab seluruh siswa di kelas.
Almira yang baru mendengar salam mengangkat kepalanya dan menjawabnya dengan pelan.
"Siapkan bolpoin, sama correction tape. Selain itu, masukan ke tas kalian!" Ucap tegas Pak Dirga.
"Mau ngapain Pak?" Tanya Dito
"Kita remed"
"HAH!!" Seisi kelas terkejut saat mendengar jawaban Pak Dirga.
"Kapan kita ulangannya Pak? Perasaan belum deh?" Ucap Nisya
"Kemarin yang saya suruh Almira membagikan LJK" ucap Pak Dirga sambil membagikan kertas ulangannya kembali.
"Kerjakan dengan baik 30 menit harus selesai!" Tegas Pak Dirga.
Selang 25 menit kelas mulai berisik yang bertanya jawaban atau bertukar lembaran.
"YANG MENGERJAKAN TANGANNYA BUKAN MULUTNYA!!" Bentak Pak Dirga dengan lantang.
Mereka semua langsung terdiam.
Pak Dirga melirik Almira yang sedari tadi hanya diam dan mengerjakan ulangannya dengan sangat baik.
Ia bingung kenapa tu anak hanya diam biasanya paling rusuh.
"Kalau sudah kumpulkan ke Almira!"
Almira yang mendengar namanya dipanggil mendongakkan kepalanya dan menatap Pak Dirga dengan tajam.
Dan hanya dibalas dengan senyuman miring dari Pak Dirga.
Almira menghela nafas dan melanjutkan ulangannya.
Beberapa menit kemudia bel terdengar. Mereka semua berjalan mengumpulkan tugasnya satu persatu ke Almira.
"Almira ikut saya!" Ucap Pak Dirga dengan tegas.
"Baik Pak" jawab Almira dengan pelan.
Almira berjalan di belakang Pak Dirga
Sesampainya di depan ruangan Pak Dirga Almira masuk dan menaruh LJK itu di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGARA
ChickLit"Apakah sudah tersematkan namaku di hati bapak?" Apa arti cinta menurut kalian? Setiap orang memiliki jawaban yang berbeda beda tetapi, cinta menurut Mira adalah sebuah kesepakatan antara dua hati. Namun, apakah di katakan cinta jikalau diantara dua...