☆ . ˚ + . .✫ ✧ . ✦ * . ° ・*:. . 。.. 。:*゚: *: ✼ ✿ • * · * ✿✼. ⊹ · · + ⋆ · . ˚ ✧ · . ⊹ * · .。・:. . . *:・゚★。 ・ :*: ・゚☆。★,。・. *. *: ✼ ✿ • :・゚☆. *・゚ ゚・* : .。. . 。 ✿✼. *゚ : . * ゚ ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ˚· . . · ✵. ✦ • °. ✦ •. ' * ° ✦ ⁺ ˚.* ✦ . ⁺✿✼. .⁺ ˚. . *✦ . ⁺ *. ゚☆. *✵ ✧ *⁺⁺ ・. ✧ . ✦ * ⊹ ˚ ✵ ✧ * °•
═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
─•~❉✿❉~• ᑎᏆᏦᗩᕼ ᑭᗩᏦᔑᗩ •~❉✿❉~•─ ═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═Warn🔞
Lelah, satu kata yang mewakili hari ini. Semua keringatnya yang ia keluarkan terbayar dengan hasil yang terbaik. Semuanya berjalan dengan lancar. Benar-benar seperti yang direncanakan.
Yaps, peragaan busana milik brand Jimin mampu menarik perhatian banyak orang. Dan salah satu penunjangnya adalah para modelnya. Yang tidak lain tidak bukan, para teman-teman rusuhnya.
Acaranya sudah usai dari dua jam yang lalu. Mereka semua sedang di back stage, terlalu lelah. karena sesudah acara itu selesai, para reporter langsung menyerbu dan memberikan berbagai macam pertanyaan.
Jimin dan teman-temannya sibuk bersenda gurau, sedangkan Jungkook hanya duduk diam dan sesekali ikut dalam obrolan mereka. Jungkook? Kok ada Jungkook sih?
Nahh, kalian tau kan kalau setelah semua model telah menampilkan busana yang ia kenakan, pasti ada dimana saatnya seorang desainer akan keluar dari back stage untuk menerima beberapa buket dari orang yang dikenali.
Jadi, disaat Jimin menerima beberapa buket dari temannya, Jungkook langsung turun dari tempat duduknya dan memberikan sebuket bunga. Keadaan langsung ricuh apalagi ketika Jungkook memeluk dan mengecup seluruh wajah Jimin.
Tentu saja Jimin kaget. Tiba-tiba suami palsunya datang dan memberikan buket bunga. Bahkan Jungkook tidak bilang kalau akan datang ke acaranya.
Teman-temannya? Tak jauh berbeda dengan reaksi Jimin. Namun mereka tutupi dengan wajah datarnya bak model beneran.
"Guys, karena kalian udah bantu gue buat jadi model tanpa dibayar, gimana kalo kita party. Gue traktir deh. Itung-itung tanda terima kasih gue ke kalian." Ajak Jimin kepada teman-temannya.
"Wiiss tumben-tumbenan nya nihh"
"Weh skuyy lah"
"Gilak Lo kesambet apa begimana? Tumben nih biasanya kalo ngutang seribu tetep dipalakin."
"Aasekk makan gratis"
"YEAYY PARTYYYYYY"
"Anjir gue baikin malah ngelunjak lu pada. Udahlah Jan kek orang susah. Skuyy kita ke club biasa yaa. Kalian duluan aja, bilang aja sesuai pesanan Park Jimin." ucap Jimin dan teman-temannya langsung pergi duluan.
"Mau gabung?"ajak Jimin ke Jungkook dan Jungkook menganggukkan kepalanya.
"Sepertinya aku juga butuh hiburan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Paksa | KM
Fanfiction[repost & on going] Warn 🔞 Desainer ternama harus terpaksa menikah dengan pengusaha sukses yang begitu sempurna. "Kalian berdua akan menikah 2 bulan lagi. Jadi selama 2 bulan kedepan, lakukanlah pendekatan." - tuan jeon. "Apaa?!! Ayah tidak bisa se...