ch.20 : nyesalkan?

1.3K 95 1
                                    

☆     . ˚ +    .     .✫ ✧ .    ✦     *   .   °  ・*:.  .  。..   。:*゚: *: ✼  ✿  •     *    · * ✿✼.  ⊹ · · +  ⋆ ·  . ˚   ✧ · .  ⊹ *   · .。・:. . . *:・゚★。  ・ :*: ・゚☆。★,。・. *. *: ✼  ✿  •  :・゚☆. *・゚ ゚・* : .。. .  。  ✿✼.  *゚ : . * ゚ ✦ ·. ·  ⋆ * ˚ ✫ ˚· . . · ✵.  ✦   • °.   ✦  •.   '  *   °   ✦  ⁺  ˚.* ✦  .  ⁺✿✼.   .⁺  ˚. .  *✦ .  ⁺ *. ゚☆. *✵ ✧ *⁺⁺ ・.  ✧ .    ✦     * ⊹ ˚ ✵ ✧ *  °•
═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
─•~❉✿❉~• ᑎᏆᏦᗩᕼ ᑭᗩᏦᔑᗩ •~❉✿❉~•─ ═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═

Setelah beberapa jam perjalanan, Jimin buru-buru pulang kerumahnya. Walau saat di bandara cukup menyita waktunya, beberapa reporter yang melemparkan pertanyaan dan mengambil gambarnya.

"Jungkook.." panggil Jimin.

Mereka sedang berada di ruang kerja Jungkook, suaminya membelakangi dirinya.

"Sayang, aku bisa jelasin ke kamu. Yang diberita itu bukan aku, sayang." Jelas Jimin.

"Sayang..." Panggil Jimin lagi.

"Kalau itu bukan kamu, kenapa diberita itu tertulis nama kamu hmm?" Ucap Jungkook dengan datar dan tanpa membalikkan tubuhnya.

"Aku juga tidak tau, kook. Tolong percaya sama aku." Kata Jimin yang mencoba menggenggam tangan suaminya namun yang dengan cepat ditepis.

"Bagaimana aku bisa percaya jika semuanya mengarah padamu Jimin. Bagaimana bisa kamu ngelakuin itu sama kai?!! APA AKU MASIH BELUM CUKUP UNTUK MU?!!!" bentak Jungkook.

"K-kook itu bukan aku, tolong percayalah" kata Jimin dengan air matanya mengalir.

"Kamu sudah punya suami dan anak, tapi kamu masih sanggup ngelakuin itu sama orang lain? Kamu keterlaluan, Jimin." Ucap Jungkook dengan tatapan matanya yang begitu tajam.

"Itu bukan aku, Jungkook. Itu bukan aku. Please percaya sama aku. Aku ga mungkin ngelakuin hal diluar batas, Jungkook. Percaya sama aku, tolong." Tangis Jimin memenuhi setiap sudut ruangan.

"Kalau itu bukan kamu, lalu siapa? Kembaran kamu? Jelas itu kamu Jimin. Di foto itu kamu, diberita itu kamu, gimana caranya supaya aku percaya sama kamu kalau semuanya mengarah ke kamu Jimin" ucap Jungkook.

"Aku ngasih kebebasan untuk kamu bukan untuk jadi jalang. Aku ngasih izin kamu keluar kota keluar negeri itu untuk kamu bisa senang bahagia. Aku ngasih izin kamu ke Paris untuk kerja Jimin, BUKAN UNTUK MENGANGKANG DENGAN ORANG LAIN" bentak Jungkook sembari melempar iPad nya yang menunjukkan berita tentang Jimin.

_____________________

Lambemu.bacot.com

com

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah Paksa | KMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang