ch.17 : koko

1.4K 90 1
                                    

☆     . ˚ +    .     .✫ ✧ .    ✦     *   .   °  ・*:.  .  。..   。:*゚: *: ✼  ✿  •     *    · * ✿✼.  ⊹ · · +  ⋆ ·  . ˚   ✧ · .  ⊹ *   · .。・:. . . *:・゚★。  ・ :*: ・゚☆。★,。・. *. *: ✼  ✿  •  :・゚☆. *・゚ ゚・* : .。. .  。  ✿✼.  *゚ : . * ゚ ✦ ·. ·  ⋆ * ˚ ✫ ˚· . . · ✵.  ✦   • °.   ✦  •.   '  *   °   ✦  ⁺  ˚.* ✦  .  ⁺✿✼.   .⁺  ˚. .  *✦ .  ⁺ *. ゚☆. *✵ ✧ *⁺⁺ ・.  ✧ .    ✦     * ⊹ ˚ ✵ ✧ *  °•
═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
─•~❉✿❉~• ᑎᏆᏦᗩᕼ ᑭᗩᏦᔑᗩ •~❉✿❉~•─ ═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═

Beberapa tahun kemudian...

"Yuna angkat tanganmu dengan benar" omel pria manis itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Jimin.

"Buna~ tangan Nana udah pengel~" rengek gadis itu yang sedang dihukum.

"Berhentilah mengoceh. Suaramu membuat telingaku sakit" ujar lelaki yang juga sedang dihukum bersama gadis itu.

"Suka-suka gue lah--"

"Jisung, Yuna."

"Iya bunaa" ucap serentak remaja itu sambil mengangkat kedua tangannya dengan benar dan menunduk dalam.

"Suram sekali, ada apa lagi ini?" Ucap pria dengan tubuh gagahnya sembari memeluk pinggang istrinya. Siapa lagi jika bukan Jeon Jungkook.

"Bertengkar dan sampai-sampai memecahkan koleksi piringku, kookie~" balas Jimin dengan rengekannya.

"Hanya piring kan, sudahlah. Lihat, mereka juga sudah menyesali perbuatannya" bela Jungkook. Membuat Jisung dan Yuna sedikit tersenyum karena ayahnya turut membelanya.

"Tidak" satu kata yang membuat mereka menghela nafas berat. Jika sudah seperti ini akan sulit membujuk Jimin.

"Jimin, mereka kan sudah minta---"

"Jimin, mereka kan sudah minta maaf dan menyesali perbuatannya bla bla blaa.. Kau selalu mengatakan hal yang sama, setidaknya cari kata-kata yang lain, Kookie." Potong Jimin sembari mengecup pipi suaminya.

"Turunkan lah tangan kalian, uang jajan kalian Buna potong selama seminggu" kata Jimin dan mengecupi pipi kedua anaknya. Lalu beranjak dari duduknya menuju halaman belakangnya.

"Daddyyyy~" rengek mereka.

"Untuk kali ini Daddy tidak bisa membantu kalian, Daddy tidak mau kehilangan jatah. Tidak apa-apa, hanya seminggu kan.." kata Jungkook dan mereka hanya bisa pasrah.

" kata Jungkook dan mereka hanya bisa pasrah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook. Kepala keluarga yang begitu menyayangi keluarganya. Pola pikir yang dewasa membuatnya terlihat lebih seksi menurut istrinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah Paksa | KMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang