ch.7 : jatuh dalam pesonamu

2.6K 174 2
                                    

☆     . ˚ +    .     .✫ ✧ .    ✦     *   .   °  ・*:.  .  。..   。:*゚: *: ✼  ✿  •     *    · * ✿✼.  ⊹ · · +  ⋆ ·  . ˚   ✧ · .  ⊹ *   · .。・:. . . *:・゚★。  ・ :*: ・゚☆。★,。・. *. *: ✼  ✿  •  :・゚☆. *・゚ ゚・* : .。. .  。  ✿✼.  *゚ : . * ゚ ✦ ·. ·  ⋆ * ˚ ✫ ˚· . . · ✵.  ✦   • °.   ✦  •.   '  *   °   ✦  ⁺  ˚.* ✦  .  ⁺✿✼.   .⁺  ˚. .  *✦ .  ⁺ *. ゚☆. *✵ ✧ *⁺⁺ ・.  ✧ .    ✦     * ⊹ ˚ ✵ ✧ *  °•
═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
─•~❉✿❉~• ᑎᏆᏦᗩᕼ ᑭᗩᏦᔑᗩ •~❉✿❉~•─ ═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00, namun kedua anak Adam ini tidak ada niatan untuk bangun dari tidurnya. Tapi karena cahaya matahari yang masuk lewat celah gorden membuat mereka terpaksa bangun.

"Eunggh"

Ketika Jimin membuka matanya, hal yang pertama kali ia lihat adalah wajah damai Jungkook yang kini memeluk erat tubuhnya.

"Tampan." Gumam Jimin.

"Aku memang tampan" kata Jungkook dengan deep voice nya.

Jimin? Ia langsung membalikkan tubuhnya. Ia malu tertangkap basah oleh Jungkook. Jungkook hanya terkekeh pelan, ia mempererat pelukannya dan sesekali mengecup bahu Jimin.

"Apa yang kau lakukan??"

"Kenapa? Bukankah malam tadi kau begitu menikmati setiap sentuhanku? Bahkan kau minta fasterhh daddyhh" goda Jungkook.

"Kapan? Tidak merasa tuh" ucap Jimin.

"Kau bahkan merekam kegiatan kita tadi malam. Saat uke on top. Cek saja di handphone mu" kata Jungkook.

Mendengar itu, Jimin langsung mendudukkan dirinya walaupun sedikit nyeri di bagian bawah. Jimin mencari handphone nya yang ternyata ada di nakas.

Jimin membuka galeri handphone nya. Dan benar saja, ada beberapa video dirinya dan Jungkook yang sedang melakukan 'itu'.

Tangan Jimin dengan sedikit ragu menekan video itu, dan terputar lah video tidak senonoh itu.

'nnghh daddyhh ahh sshhh'

'd-daaddhh anghh ahhh--mmhh'

'ahh ahh nnghhh d-daaddhh'

Jimin langsung mematikan videonya dan melempar asal handphone nya. Astaga, dia benar-benar malu.

"Sudah ingat? Malam tadi sungguh menggairahkan" goda Jungkook yang melihat Jimin memerah.

"A-aku harus mandi. Iya, mandi" kata Jimin. Baru saja satu langkah, Jimin hampir terjatuh jika Jungkook tidak menahannya.

Tanpa banyak bicara, Jungkook menggendong Jimin dan membawanya ke kamar mandi. Dan percayalah, mereka mandi bersama. Dan lagi, tidak terjadi apa-apa. Tidak ada morning sex. Yahh kecewa penonton.

🐰🐥

Jimin dan Jungkook sarapan bersama, mereka menikmati masakan yang dibuat oleh bibi anis--asisten rumah tangga di mansion Jungkook.

Tak ada yang berniat untuk membuka suara. Hingga suasana canggung melanda.

"A-aku saja yang cuci piringnya. Jadi letakkan saja piringnya di sana, aku yang beresin." Kata Jimin yang kini sedang mencoba untuk bangkit dari duduknya.

Nikah Paksa | KMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang