☆ . ˚ + . .✫ ✧ . ✦ * . ° ・*:. . 。.. 。:*゚: *: ✼ ✿ • * · * ✿✼. ⊹ · · + ⋆ · . ˚ ✧ · . ⊹ * · .。・:. . . *:・゚★。 ・ :*: ・゚☆。★,。・. *. *: ✼ ✿ • :・゚☆. *・゚ ゚・* : .。. . 。 ✿✼. *゚ : . * ゚ ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ˚· . . · ✵. ✦ • °. ✦ •. ' * ° ✦ ⁺ ˚.* ✦ . ⁺✿✼. .⁺ ˚. . *✦ . ⁺ *. ゚☆. *✵ ✧ *⁺⁺ ・. ✧ . ✦ * ⊹ ˚ ✵ ✧ * °•
═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
─•~❉✿❉~• ᑎᏆᏦᗩᕼ ᑭᗩᏦᔑᗩ •~❉✿❉~•─ ═━─•~❉✿❉~•─━✥◈✥━─•~❉✿❉~•─━═
Jimin dari tadi tidak henti-hentinya mengobrak-abrik isi lemarinya. Padahal Taemin sudah menentukan baju apa yang akan Jimin pakai saat red carpet nanti.Sekedar informasi, ini masih jam delapan pagi. Dan acaranya akan berlangsung sekitar jam tujuh malam nanti. Alasannya, Jimin ingin terlihat perfect. Ohh iya, karena nanti diacara itu Jimin akan bernyanyi, sekitaran jam sepuluh nanti ia harus ke lokasi acara untuk rehearsal.
Setelah menemukan outfit yang ia mau, Jimin segera mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke lokasi acara award itu.
Ting tong Ting tong
Jimin segera membuka pintu, dan muncullah seonggok manusia dengan kadar ketampanannya diatas rata-rata.
"Kenapa kemari?" Tanya Jimin.
"Sama kakak kandung sendiri masa kek gitu sih?" Ucap lelaki itu, atau sebut saja Chanyeol.
"Dih, yaudah masuk dulu. Udah sarapan belum? Mau Jimin bikinin?" Tawar Jimin.
"Mau, Hyung rindu masakan kamu" ucap Chanyeol yang sedang memeluk Jimin dari belakang. Back hug.
Tanpa menjawab apa-apa lagi, Jimin pun melangkah ke dapur dan mengobrak-abrik kulkas. Chanyeol setia memeluk erat tubuh Jimin. Jimin tidak peduli dengan hal itu, toh kakaknya memang selalu seperti itu kalau Jimin sedang memasak.
Tak butuh waktu lama masakan Jimin selesai. Ia hanya memasak nasi goreng lengkap dengan potongan sayuran dan telur setengah matang diatasnya. Hanya melihat itu Chanyeol sudah sangat bahagia, ia benar-benar rindu masakan adik kecilnya itu.
"Senang sekali? Padahal cuma nasi goreng doang" kata Jimin sambil menuangkan susu digelas Chanyeol. Jimin tidak suka lihat Chanyeol yang setiap hari hanya meminum kopi.
"Iya dong, kan udah Hyung bilang kalo rindu banget sama masakan kamu. Soalnya Jennie sama roje selalu masak masakan makanan diet. Ga selera aku tuh" curhat Chanyeol.
"Astaga, anak itu. Bagaimana kalau Hyung rindu makanan buatan ji, makannya disini saja. Ah bagaimana sesekali kalian semua makan malam di sini? Pasti seru." Kata Jimin sambil menyesap teh hijau nya.
"Memangnya suamimu itu mengizinkannya?" Tanya Chanyeol.
"Itu mah gampang" balas Jimin sambil menjentikkan jari imutnya.
"Oke, kalau begitu besok aku akan pindah ke perumahan didepan rumahmu ini." Kata Chanyeol.
"Benarkah?? Huwaaa akhirnya Jimin ga sendirian lagi" ucap Jimin yang langsung duduk di pangkuan Chanyeol dan menciumi pipi Abang nya itu.
"Imutnya adek ku ini"
Real.pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Paksa | KM
Fanfiction[repost & on going] Warn 🔞 Desainer ternama harus terpaksa menikah dengan pengusaha sukses yang begitu sempurna. "Kalian berdua akan menikah 2 bulan lagi. Jadi selama 2 bulan kedepan, lakukanlah pendekatan." - tuan jeon. "Apaa?!! Ayah tidak bisa se...