- GYM? (One Shoot) -

1.6K 175 46
                                    

Habis magrib dengan randomnya saya nanya ke ibu yang lagi duduk di dekat saya,

"Gimana misalnya kalau kuntilanak itu bisa di lihat banyak orang,bakal kasian nggak sih? Hujan kehujanan di atas pohon pisang nggak ada lampu buat malam, nggak ada sukarelawan buat rumah untuk dia apa?."

"Apa bedanya Vampir sama Drakula?"

"Kenapa hantu indo miskin? Tinggal di gubuk tua,pohon pinggir jalan,rumah terbengkalai,di luar negeri tempat tinggalnya bahkan hotel besar.." (gara-gara pernah lihat meme hantu indo vs hantu luar negeri).

Terus ibu saya nyahut gini.
"Hapalan aja tuh silsilah keluarga nabi.."

Auto diem saya karena melenceng dari topik yang saya bangun.
Terus saya ngomong lagi..
"Kenapa kuntilanak di sebut kuntilanak?"

"Dalam Al-Qur'an cuman Ada sebutan setan dan Jin,"- ibu.

"Kuyang itu—

"Buka google aja sana.."

Ya,saya buka google donk.

Ternyata hantu Indonesia memang nggak ada harga dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata hantu Indonesia memang nggak ada harga dirinya.. bahkan bisa di beli lagi...

Ada yang minat? Hwhwhw.

Karena dari awal random ini one shoot juga random..saya juga bingung ini konsepnya begimana.

Ringkasan

Seandainya..
Choi Jung Soo dan Lee Soo Hyuk tetap hidup dan tidak ada yang mati,
Seandainya Kim Rok Soo tidak bertransmigrasi ke tubuh Cale Henituse,
Seandainya Kim Rok Soo mencapai kehidupan pemalas nya bersama kedua Hyung nya.
Seandainya kiamat monster berhenti?

Bagaimana kehidupan mereka setelah semua monster menghilang dari bumi?

***

Sudah 5 tahun berlalu,
Semenjak menghilangnya seluruh monster-monster dari peringkat 1 hingga monster tanpa peringkat. Manusia mulai kembali membuat pondasi kehidupan bermasyarakat, tidak ada lagi terror yang menghantui seluruh manusia.

Kemajuan kehidupan bermasyarakat mulai berkembang dari tahun ke tahun.

Banyak nama yang tersohor karena jasanya selama menjadi pemegang kemampuan yang melawan kiamat monster di masa lalu.

Secara perlahan pula pemegang kemampuan mulai kehilangan kemampuannya. Tapi, kebanyakan masih memiliki kemampuan mereka.

Salah satu orang yang masih memiliki kemampuannya adalah, Kim Rok Soo dan kedua hyung-nya.

Setelah menghilangnya para monster-monster, Lee Soo Hyuk menyeret kedua dongsaengnya pergi ke pinggir kota untuk bertani.

Banyak orang yang menyangkan Lee Soo Hyuk yang masuk kedalam salah satu orang berbakat di dunia karena kemampuannya lebih memilih keluar dari laman politik pemerintah yang berkembang dan mengundurkan diri dari hadiah 'posisi' tinggi pemerintahan, begitupun Kim Rok Soo yang mengikuti hyung-nya dan hanya mengambil gaji pensiunan.

Apa itu happy ending?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang