04.00

6 2 0
                                    

03 Januari 2022

Hari ini merupakan hari bersejarah dalam hidupku. Karena apa? Ya karena pagi hari nanti aku akan dilantik secara resmi menjadi seorang pengurus.

"Udah jalani apa yang ada di depan mata, Dil. Jangan dikit-dikit nyerah mengundurin diri. Jalanin aja. Kamu pasti bisa kok"

Ya kira kira begitulah suara hatiku saat ini.

Cemas. Overthinking. Dan positif negatif berperang jadi satu melawan satu sama lain.

Sungguh di dalam diriku sangat kacau sekarang.

Aku sebenarnya hanya tak menyangka aja sih bila sudah sampai pada titik ini dan pada situasi ini. Yang terkadang membuat hatiku terus bertanya tanya. Apakah sudah benar aku memilih jalan ini?

Karena hey coba bayangin saja. Diantara semua anggota pengurus yang akan dilantik nanti. Aku aja yang tidak mempunyai bakat menonjol dikarenakan aku belum pernah meraih kejuaraan sama sekali.

Kek salah tempat gak sih aku?

Gak gak.

Di dunia ini tidak ada namanya salah tempat. Mungkin aku belum tahu. Tapi nanti aku pasti tahu alasan kenapa Allah menggiringku pada tempat ini. Entah untuk pelajaran dalam hidupku atau memang tempat ini merupakan batu loncatan untukku untuk menuju sebuah kebahagiaan dan kesusksesan yang haqiqi.

Aku percaya bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Semua pasti sudah tercampur dengan tangan tuhan alias takdir.

Gini aja sih. Dilogika aja. Disekian ribu orang yang sedang berjuang keras hidup di dunia sementara ini. Kenapa hanya orang itu itu saja yang dipertemukan denganmu?

Jawabannya cuman satu.

Takdir.

Maka dari itu untuk aku pribadi sendiri. Gak boleh insecure. Gak boleh ragu ragu. Harus mantap. Bismillah. Percaya kepada Allah dan terus minta bantuan kepada Allah. Karena aku tanpa Allah tidak bisa ngapa ngapain. Allah adalah segalanya bagi hidupku ini.

Ya Allah. Lancarkanlah urusanku nanti. Dan tolong mantapkanlah hatiku untuk menjadi pengurus di devisiku ya allah.

Dan tolong ya allah. Berikanlah aku jodoh juga hehe. Aamiin ya rabbal alaamiin.

SUaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang