Menit demi menit, jam demi jam berlalu begitu saja. Dipenuhi dengan rasa cemas dan khawatir yg tak bisa disingkirkan.
Dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 7 lewat 5 menit. Yang artinya Maghrib sudah berlalu dari sekitar ± 1 jam yg llu.
Al, Andin dan yg lainnya juga sudah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di masjid yg mereka datangi saat Sholat Ashar tadi.
~
"Bim, Vill" Panggil Al.
"Kenapa??" Sahut mereka berdua.
"Gue mau ke kantin dulu yah beli makanan, udah waktunya makan malam nih"
"Lo berdua mau nitip apaan? Biar sekalian gue beliin?!"
"Gue nasi lalapan aja Al, udah lama gak makan itu hehe" ujar Bima.
"Kamu apa Vil?"
"Aku mie goreng aja Ka sama ini, nitip beliin cemilan juga yah sekalian aku mau ngemil"
"Oke terus minumnya apa??"
"Gue teh botol aja 1 yg dingin, ukuran besar yah soalnya seret banget nih tenggorokan gue"
"Sama Villa juga, tapi Villa yg ukuran sedang aja 1"
"Okee"
"Ndin, Tante"
"Iya kenapa??" Tanya Andin
"Ada apa Al?" Tanya Mama Sarah juga.
"Aku mau beli makan ke kantin, kalian mau nitip apa?? Biar sekalian dibeliin juga!?"
"Tante nitip minum aja yah, Tante lagi gak nafsu makan"
"Ihh Mamah!! Gak boleh gitu dong!!"
"Nanti kalau Mamah sakit aku jadi tambah sedih, cukup Papah aja yang terbaring lemah, Mamah jangan!!" Nasehat Andin.
"Tapi Mama-"
"Gak ada tapi-tapian!! Aku gak mau Mamah sakit! Jadi Mamah harus makan yah"
Mama Sarah mengangguk.
"Yaudah iya Mamah makan"
"Gitu dong, Mamah mau makan apa?"
"Samain aja kaya kamu"
Andin tersenyum kecil dan mengangguk mengiyakan.
Andin senang semenjak Papahnya masuk Rumah sakit, dia dan Mamah Sarah bisa semakin dekat, dan Mamah Sarah sedikit demi sedikit menampilkan perasaan hatinya yg sebenarnya.
Bukan berarti Andin senang karna Papahny sakit! Tidak ada yg senang melihat orang yang dicintai tertimpa musibah apalagi orangtua! Andin hanya senang karna dia bisa merasakan ketulusan dan kebaikan hati Mama Sarah yg selama ini jarang dilihat Andin, bahkan mungkin belum pernah sama sekali.
"Al, aku sama Mamah berarti pesan 2 nasi bungkus aja yah"
"Lauknya tempe goreng balado, serundeng sama tambahin sayur aja, soalnya Mama suka sayur"
"Oke, minumnya mau apa??"
"Tante air mineral aja Al"
"Aku air mineral juga deh Al satu tapi yang dingin yah"
"Kalo gitu Saya ke kantin dulu yah Ndin, Tan"
"Iya makasih banyak yah Al"
"Makasih Al"
"Iya sama-sama"
_
Al datang dengan membawa kantong plastik cukup besar, yg tentu saja berisi makanan dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Romance~Ketika Cinta datang menyapa, dan tidak ada satupun yang tahu bagaimana caranya bekerja. Ting....bel cafe berbunyi menandakan ada seseorang yg melewati pintu cafe tersebut, sepasang mata reflek menatap ke arah sumber suara dan nampak terlihat seoran...