Hari ini adalah satu hari sebelum pertandingan musim semi, setelah pulang dari acara voli pantai tersebut mereka langsung berlatih habis-habisan apalagi mereka mempunyai beberapa referensi serangan dan pertahanan yang baru.
Seperti biasanya mereka berlatih sedari pagi hingga siang hari lalu istirahat dan makan siang bersama.
"Seperti biasanya, bento buatan (name) enak!" puji Hinata
"Eh? Ini buatan Kiyoko-san Shoyo," ralat (name)
"Eh? Go-gomenasai senpai!" ucap Hinata sembari bersujud didepan Shimizu sementara Shimizu hanya terkekeh.
"Tidak terasa ya besok kita akan melakukan pertandingan musim semi," ucap Daichi
"Karasuno sekarang sudah semakin baik, jadi berhati-hatilah kalian para tim yang merendahkan Karasuno. Hahahaha," ucap Tanaka
"Kalian fokus berlatih ya, jangan sampai kecapekan juga," peringat Daichi
"Osu!"
"Kosongkan pikiran kalian juga agar besok bisa menampilkan yang maksimal," ucap Daichi
"Mungkin itu mudah untuk kita semua tetapi bagaimana dengan raja yang sudah berpacaran dengan manager kita," ucap Tsukishima lantang yang menyebabkan semua orang tersedak
"Raja? Kageyama?" tanya Suga
"Ah iya, kalian belum tau ya?" ucap Tsukishima seraya melihat kearah sekelilingnya
"Maaf sudah membocorkan rahasia kalian," ucap Tsukishima datar yang direspon gerangan oleh Kageyama, sepertinya Tsukishima cukup kesal kepada Kageyama
Kemarin, sehabis pulang dari villa, setelah semua orang sudah meninggalkan sekolah dan menuju rumah masing-masing Tsukishima pun berjalan ke belakang sekolah untuk mengambil kertas yang berisi saran yang dituliskan oleh kakaknya, Akiteru.
Ia tak sengaja menjatuhkan barang tersebut dan setelah bertanya kepada Shimizu kertas tersebut berada di belakang sekolah sepertinya terjatuh saat ia mengeluarkan ponselnya.
Dan disitulah Tsukishima memergoki (name) dan Kageyama sedang berpelukan, Tsukishima tentu saja kesal apalagi ia juga menyukai (name) ia pun hanya dapat berdiri dibelakang mereka sembari menunggu mereka pergi untuk mengambil kertasnya.
Dan disaat Tsukishima sedang menunggu dengan mimik datarnya ia dikejutkan oleh Yamaguchi yang sedang mencarinya, kini tak hanya Tsukishima bahkan Yamaguchi pun tau tentang hubungan mereka.
Kageyama dan (name) sadar akan adanya orang lain diantara mereka, mereka langsung melepas pelukan dan berlagak seperti tidak melakukan apapun sementara itu Tsukishima pun berjalan untuk mengambil kertas yang kebetulan diinjak oleh Kageyama.
"Kageyama kau berpacaran dengan (name)?" tanya Daichi.
Daichi langsung bisa mengatakan (name) karena Kageyama hanya menyukai satu wanita yaitu (name). Jadi tidak mungkin bahwa Kageyama akan berpacaran dengan Yachi ataupun Shimizu.
Kageyama mengangguk kaku, "Gomen"
"Ah begitu ya? Ternyata kalian sudah berpacaran..." ucap Suga
"Terima kasih makanannya, Daichi-san aku akan beristirahat sebentar," ucap Hinata seraya berlari keluar gedung
"Terima kasih makanannya," ucap mereka semua lalu keluar menyusul Hinata.
Daichi memijit pelipisnya, "Kalian kenapa merahasiakan ini?"
"Gomen Daichi-san, aku belum siap untuk menyebar luaskan tentang hubungan kita," jawab (name)
Daichi mengangguk, "Lalu kau? Apa yang membuatmu merahasiakan hubungan kalian Kageyama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuno's Perfect Manager [ Haikyuu × Reader ] END
Dla nastolatkówTim Karasuno yang digadang-gadang sebagai gagak yang tidak bisa terbang pun secara mengejutkan dapat melaju ke nasional. Peningkatan Karasuno bukan hanya karena tekad dan usaha tetapi kehadiran sang manager baru juga berpengaruh besar bagi mereka. T...