berjualan Takoyaki

1.6K 210 13
                                    

"Nanti tidak usah menjemputku, aku akan pulang terlambat. Aku pulang bersama temanku," peringat (name) kepada Takahiro

Takahiro mendesah kecewa, "Ha'i"

"Jangan seperti itu ni-chan, nanti kita makan malam bersama, okay?" ucap (name) ceria

Takahiro tersenyum seraya mengelus kepala (name), "Ha'i"

(name) pun mengangguk, setelah itu ia pun melambaikan tangannya ke arah mobil Takahiro yang meninggalkan daerah SMA Karasuno.

(name) berbalik, ia pun berjalan menuju kelas. Hari ini sepulang sekolah ia akan jalan-jalan bersama Miwa. Ya, Kageyama Miwa kakak dari Kageyama.

Miwa merencanakan akan berjalan-jalan akhir pekan tetapi ternyata keduanya sama-sama sibuk dan hanya ada waktu luang hari ini saja, dan jadilah mereka berdua memutuskan untuk berjalan-jalan pada hari ini setelah (name) pulang sekolah.

(name) tersenyum bahagia, ia sudah tidak sabar ingin jalan-jalan bersama Miwa. Sudah lama ia tidak berjalan-jalan bersama perempuan selama ini ia sibuk mengurusi Tim Voli Karasuno, jika memang ada waktu untuk berjalan-jalan itu pun selalu bersama Takahiro.

Hari ini ia akan pulang cepat dikarenakan hari ini diadakan festival sekolah, dimana kau harus membuka toko makanan untuk mewakili kelasmu. Dan yang paling banyak mendapatkan pengunjung mereka akan jadi pemenangnya.

Tentu saja mereka juga boleh mencicipi makanan dari kelas lain, acara seperti ini seperti bazar kota dimana banyak gerobak makanan yang berjajar di pinggir jalan dan kau bebas ingin menikmati yang mana.

Siswa dan siswi disini juga cukup aktif dalam kegiatan seperti ini, selalu mementingkan kenyaman dan kesenangan daripada hadiah dan kemenangan.

Kelas (name) dan Kageyama akan membuka toko Takoyaki, makanan dengan bahan dasar tepung yang didalamnya ada berbagai macam isian. Tetapi mereka menggunakan isian yang paling lazim untuk festival sekolah kali ini yaitu Gurita.

(name) langsung menuju kelas dan meletakkan tas nya di loker, ia pun melepas sepatu dan memasuki kelasnya.

Disitu terlihat banyak sekali bahan makanan yang hendak diolah, beberapa teman (name) juga sudah datang. Kursi dan meja kelas disingkirkan ke kelas bagian belakang agar tidak menghalangi.

"Yosh (name) sudah datang, ayo kita buat adonannya!" ucap Akiko semangat

(name) mengangguk seraya tersenyum, "Hm!"

(name) kali ini menjadi seseorang yang memandu mereka untuk membuat adonannya, dan ia juga menjadi seseorang yang membuat takoyakinya. Seluruh kelas tentu saja menunjuk (name) dengan serempak.

Tak perlu ditanyakan lagi, (name) sangat ahli dalam urusan dapur, ia bahkan mendapatkan juara satu diantara semua murid dalam jurusan boga di SMA Karasuno.

"Aku datang maaf terlamㅡ oh sudah mulai?"

(name) menengok kearah pintu dan tersenyum lebar, "Tidak, ayo kemari Tobio-kun!"

🏐🏐🏐

"Ayo ayo beli Takoyaki kelas 1-3, rasanya enak sekali!" ucap Akana salah satu teman (name)

"Akana, kau salah tidak seperti itu cara menarik pembeli," nasihat Akiko

"Lalu?"

"Begini, perhatikan ya?" ucap Akiko serius yang direspon anggukan oleh Akana

Akiko menghirup nafas panjang, "AYO BELI TAKOYAKI KELAS 1-3, YANG MEMASAK NISHIMURA (NAME) KALIAN BISA MENIKMATI MELIHAT WAJAH CANTIKNYA DENGAN MATA TELANJANG HANYA DENGAN 300 YEN!"

Karasuno's Perfect Manager [ Haikyuu × Reader ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang