bonus chapter

2.3K 189 25
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan (name), berita tentang ia akan menikah mengejutkan semua orang. Bahkan Oikawa yang sedang berada di Argentina pun langsung bergegas pulang karena ingin melihat pujaan hatinya sebelum ia harus merelakannya.

Tak hanya anggota tim Karasuno, tim Nekoma, Fukurodani, Inarizaki, Shiratorizawa dan Aoba Johsai pun juga ikut diundang. Tak salah lagi bahwa ini akan menjadi pesta terbesar bagi mereka semua.

Walau semua sudah mempunyai kesibukkan masing-masing bisa dipastikan bahwa semua orang yang (name) undang akan datang, mereka menyempatkan waktu karena ingin melihat (name) di hari spesialnya bersama calon suaminya, apalagi beberapa dari mereka masih menyukai (name) hingga saat ini.

(name) kini keluar mengenakan gaun putih, ia dengan anggunya berjalan keluar untuk melihat siapa saja yang sudah hadir di acaranya dan katanya calon suaminya juga akan menemuinya disini, tak dapat ia pungkiri bahwa ia sangat merindukan teman-temannya.

"Kazuhiko! Kawai neee," ucap (name) lantang seraya memeluk bocah kecil berumur lima tahun

"Wah kau sudah besar ya? Setahuku kau dulu masih menyusu," lanjut (name) seraya mengelus kepala mungil milik ponakannya tersebut.

"Tampan sekali, pasti saat sudah besar akan ada banyak wanita yang menyukainya," ucap (name)

"Ayahnya seorang aktor terkenal, ia mendapat wajah sempurna itu dari ayahnya,"

(name) tertawa seraya melihat ke arah Takahiro, "Tidak juga, kau juga cantik Miwa nee-san,"

"Wah aku tidak bisa berhenti memujinya tampan , ia sangat tampan, bahkan lebih tampan dari onii-chan," ucap (name)

"(name)..." peringat Takahiro yang disusul tawa oleh (name)

"Setelah sisconnya sembuh ia malah berubah menjadi tsundere," adu Miwa kepada (name)

"Aku tau bahwa ia akan menjadi tsundere, kurasa sampai kakek-kakek ia akan masih tetap tsundere," timpal (name) yang disusul tawa Miwa

"Dimana calon suamimu?" tanya Miwa

(name) menggeleng, "Aku tidak tau, katanya ia akan kesini sebentar lagi"

"Kau sedang menunggunya?" tanya Miwa yang diangguki oleh (name)

"Apakah perlu kita temani?" tanya Miwa lagi

(name) menggeleng, "Tidak usah nee-san, kau duduk saja disana,"

"Baiklah kami pergi dulu," ucap Miwa yang direspon anggukan oleh (name)

(name) pun berjalan kedepan, matanya dengan liar mencari sosok pria yang akan menjadi teman hidupnya.

Tak berselang lama ada seorang pria dengan jas warna hitam pekat dengan beberapa orang dibelakangnya, ia berjalan dengan gagahnya menuju (name).

(name) pun langsung berlari memeluk pria itu, dan pria itu pun mengelus rambut (name) pelan karena takut merusak riasannya.

"Kau cantik sekali," puji Kuroo

(name) terkekeh, "Kau juga tampan"

"Yahh jodoh ternyata tidak ada yang tahu ya?" ucap Yamamoto

(name) terkekeh, "Kuharap kau tidak sakit hati dengan adanya berita bahwa Kiyoko-san dan Tanaka-san menikah Yamamoto-san,"

Yamamoto tertawa, "Sakit hati sebenarnya tapi kehidupan akan terus berjalan, aku akan merelakannya. Lagipula Tanaka itu orang yang baik,"

"Sayang sekali kau tidak menjadi istriku (name)," ucap Lev

(name) terkekeh, "Kau kan seorang model sekarang, pasti banyak wanita yang mengantri untukmu"

Karasuno's Perfect Manager [ Haikyuu × Reader ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang