สิบเจ็ด🍒

307 32 0
                                    

Happy Reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
"First bangun.. Udah pagi" ucap Jjaa sambil mencium pipi First.
First yang terganggu akhir nya membuka mata nya tetapi tubuh nya masih memeluk erat tubuh Jjaa.
"5 menit lagi ya Jjaa" jawab nya dengan mata yang mulai tertutup.
"Kamu bangun atau aku cium bibir mu" ancam nya.
Dan seketika First langsung bangun dan berlari ke kamar mandi.
Jjaa yang melihat tingkah First hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tersenyum.

1jam kemudian akhir nya mereka turun dari lantai atas dan bergegas menuju meja makan.
"Mau sarapan apa Jjaa? " ucap Ibu menawarkan.
Yups mereka sedang bermalam di rumah First setelah makan malam.
"Nasi goreng aja bu" jawab nya.
Dan ibu langsung mengambil kan nasi goreng untuk Jjaa.
"Kalau kamu First.. Mau sarapan pakai apa?" roti aja pake selai coklat ya bu"jawab First.
"Oke... Ngomong-ngomong nanti kalian nginap di sini lagi? " tanya ibu sambil mengoleskan selai ke roti.
"Ehm.. Nggak bu...kita langsung pulang ke apartemen aja" ucap Jjaa
"Ohh yaudah gapapa... Nih di makan roti nya" ucap Ibu sambil menyodorkan roti ke piring milik First.
Dan mereka melanjutkan sarapan nya yang sempat tertunda.

Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam mereka sudah sampai di parkiran kampus mereka.

Saat mereka keluar dari mobil tiba-tiba ada seseorang yang langsung memeluk tubuh Jjaa yang membuat First dan Jjaa terkejut.
"Sayang aku rindu kamu" ucap wanita itu dengan tubuh yang bergelanyut di lengan Jjaa.
First yang mendengar ucapan wanita itu tiba-tiba hati nya terasa sakit, karena tak mau berlama melihat pemandangan yang menyakitkan dia langsung meninggalkan Jjaa dan wanita itu sendirian.
"First tunggu!! Ini gak kayak kamu pikirkan" ucap Jjaa yang berusaha mengejar First tetapi dia tak dapat mengejar nya karena tangan nya di tahan oleh wanita itu.
"Kamu ngapain ke sini lagi!! "Ucap Jjaa sambil menahan emosi.
" aku kangen kamu Jjaa "jawab nya.
" kita udah gak ada hubungan lagi Jan"ucap Jjaa menjelaskan.
"Tapi kita belum putus" jawab dia dengan nada sedih yang di buat-buat.
"Kita sudah putus semenjak kamu menghilang!! Dan sekarang aku udah punya pacar!! Orang yang tadi sama aku itu pacar aku, ingat itu!! " ucap nya dengan tegas.
"Jjaa kamu? Kamu suka laki-laki? " tanya dia dengan raut wajah yang terkejut.
"Iyaa kenapa? Udah ah lepasin" tanya nya sambil memberontak supaya diri nya bisa lepas dari pelukan mantan nya itu.
Setelah dia bisa lepas dari pelukan itu dia langsung meninggalkan wanita itu sendirian.

Yups wanita itu adalah Janhae mantan pacar Jjaa yang sudah lama pergi meninggalkan Jjaa tanpa berpamitan dan memberi kabar sedikitpun.
"Awas aja ya kamu!! Akan ku buat hubungan kamu hancur!! " ucap dia dengan emosi di wajah nya.

Setengah jam Jjaa berkeliling mencari First dia belum menemukan keberadaan First.
"First kamu di mana sih? " ucap dia dengan nada panik, karena dia tau kalau pacar nya itu pasti sakit hati.

Akhir nya dia menemukan keberadaan First setelah sekian lama dia mencari nya.
Tak mau berlama-lama dia langsung menghampiri pacar nya itu, saat jarak nya mulai dekat, dia baru menyadari kalau pacar nya sedang menangis.

Jjaa yang mengetahui kalau First sedang menangis dia langsung memeluk First dan mencoba menenangkan hati nya.
"First.. Udah jangan nangis... Yang kamu lihat itu gak kaya apa yang kamu pikirkan" ucap Jjaa yang berusaha memberi penjelasan ke First.
"Terus kayak gimana lagi Jjaa?? Udah jelas dia bilang kalau kamu pacar nya" ucap First dengan airmata yang terus mengalir di pipi nya.
"Mending kita putus aja Jjaa... Aku gak bisa kalau kamu giniin" ucap First dan langsung meninggalkan Jjaa yang sedang syok saat mendengar perkataan First.
"First tunggu dulu... Dengerin aku dulu" ucap Jjaa sambil mengejar First, tetapi dia kehilangan jejak saat sampai di belokan.
"Sial!! Semua ini gara-gara dia" ucap Jjaa dengan nada marah dan menendang tong sampah di samping nya dan membuat sampah itu berserakan.

Beda lagi dengan pasangan ini, sekarang Tay dan New sedang menghabiskan waktu istirahat nya di perpustakaan, New sedang mengajari junior nya dan Tay seperti biasa mengawasi New dari jarak jauh.

Sudah 1jam dia menunggu akhir nya selesai juga, dan dia langsung menghampiri pacar nya dan memeluk nya dari belakang.
"Jangan gini ihh.. Malu di lihat orang" ucap New yang berusaha melepas pelukan Tay.
"Sebentar aja... Aku kangen banget sama kamu" ucap Tay dengan tangan yang semakin erat memeluk tubuh New dan kepala di letakkan di leher nya.
"Tapi kamu berat Tay" ucap dia yang berusaha melepas pelukan nya.
"Iya-iya ini aku lepas... Tapi kamu mau pulang bareng aku ya"
"Iya-iya"

"Hallo ada apa? " ucap Type bertanya kepada seseorang yang sedang menelepon nya nya.
"Kamu bisa bantuin aku gak? " tanya laki-laki itu dari sebrang sana.
"Bantuin apa dulu Jjaa? "Tanya nya lagi, ya yang menelepon nya adalah Jjaa.
"Tolong bantu buat rencana supaya Janhae mau jujur ke First kalau dia hanya lah mantan aku" ucap Jjaa menjelaskan.
"Emang nya dia kembali lagi? " tanya Type dengan nada kaget.
"Kemarin dia kembali... Dan tadi pagi dia ke kampus dan membuat hubungan ku dengan First putus" ucap Jjaa menjelaskan.
"Apa?? Putus? Gak bener nih anak.. Yaudah nanti aku sampein ke dia"
"Makasih ya guys" ucap Jjaa
"Its ok... Yaudah aku matiin ya"
"Iyaa"dan setelah itu panggilan terputus.

" bener-bener ya nih bocah pulang-pulang bikin masalah aja"Ucap Type kesal karena sepupu nya itu selalu bikin masalah dan membuat diri nya selalu kesulitan.
Yups mereka sepupu an tetapi Type dan Janhae tidak begitu akrab karena diri nya tak begitu suka dengan kelakuan nya.

Jjaa pacaran Janhae juga karena waktu itu Jjaa suka bermain ke rumah Type dan pada saat Jjaa main di sana Janhae ke rumah nya dan akhirnya dia jatuh cinta sama sahabat nya itu.

Awal nya Jjaa tidak begitu suka sama Janhae karena dia terlalu agresif tetapi karena paksaan dari nya akhirnya dia pacaran, Sebenar nya dia tak mau kalau Jjaa pacaran dengan Janhae tetapi gara-gara waktu itu Janhae ngerengek terus menerus akhirnya dia mengiyakan.

Bersambung....

Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏

story about first[Selesai ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang